Minggu, 06 Mei 2018

UHIVE

Image result for uhive bounty

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas ICO baru yang berbeda dengan proyek yang lain. ICO tersebut adalah UHIVE, merupakan jaringan sosial yang baru, inovatif, dan mudah di gunakan. Hal tersebut terintegrasi dimensi fisik yang pertama di dunia dan blockchain teknologi hibrida. Uhive merupakan jaringan yang canggih, yang di kendalikan AI dan mendukung realitas virtual untuk menawarkan pengguna pengalaman yang unik, menyenangkan dan aman.
untuk mengetahui lebih jauh tentang proyek UHIVE anda bisa menyimak pembahasan yang akan saya ulas di bawah ini.
 
 
Tentang Uhive
Uhive merupakan platform jejaring sosial inovatif  dengan dimensi fisik dan teknologi blockchain mutakhir yang di rancang untuk menarik semua pengguna jejaring sosial. Proyek ini menggabungkan teknologi Artificial Intelligence dan Blockchain, bersama dengan sentuhan manusia, dan menawarkan pengguna pengalaman yang unik, menyenangkan dan aman. Uhive  adalah jaringan sosial berbasis Seluler pertama di dunia dengan dimensi fisik. Selain itu, platformnya juga di rancang dari awal untuk mendukung Virtual Reality untuk penggemar VR.
Sebagai jaringan sosial pertama yang menggabungkan dimensi fisik, ia menawarkan kepada pengguna cara yang benar-benar baru dan inovatif untuk menjelajahi pengalaman sosial dengan indra mereka. Uhive memungkinkan pengguna untuk menemukan perjalanan untuk diri mereka sendiri, dengan  berjalan di ruang berpikir tanpa batas, dan secara visual mengidentifikasi apa yang perlu di telusuri.
 
 
 
Kelebihan Uhive
Ide yang unik dan berbeda dari jejaring sosial saat ini dan mendekati pengguna dengan pengalaman yang menarik.
  • Inovatif fisik baru yang inofativ, memungkinkan pengguna menjelajahi ruang dengan cara yeng lebih intuitif.
  • Dunia yang berwarna abu-abu, di manapun ada, tempat dimana pengguna dapat sepenuhnya anonim.
  • Ekonomi yang baru dan mandiri sepenuhnya.
  • Berdasarkan tahun  penelitian psikologi manusia, dengan tujuan untuk mengatasi kebutuhan manusia.
  • Dibangun dari awal untuk mendukung realitas virtual.
  • Jaringan sosial pertama yang di kontrol oleh AI teknologi.
  • Sistem blockchain hybrid baru, menggunakan yang terbaik dari kedua dunia (terpusat dan terdesentralisasi). 
Uhive Teknologi
  •  Aplikasi Backend
Aplikasi yang akan didasarkan pada backend AmazonAWS, untuk keamanan, keawetan dan global kinerja yang cepat. Sistem ini akan memanfaatkan banyak CDNs untuk pengiriman konten lebih cepat dan streaming kemampuan dan mendesain dunia menjadi terbatas, tanpa bataasan, mampu untuk memperluas setiap saat ke lebih banyak dunia.
Aplikasi ini tidak akan ada batasan dalam struktur backend dan sistem akan mencapai pengalaman waktu nyata yang dekat.
  • UI (User Interface)
Aplikasi ini sangat mudah di gunakan (bahkan lebih mudah dan lebih pintar dari Facebook dan Instagram),  tetapi dengan cara baru dan inovatif bagi orang-orang untuk menjelajahi ruang pengguna berwawasan dan dunia abu-abu memiliki dinding, seperti Facebook dan Instagram, tetapi dengan cara inovatif untuk menjelajahi ruang lain, cukup menjelajahi lingkungan dengan gesekan sederhana.
 
  • AI (Artificial Intelligence)
Uhive di bangun menggunakan teknologi terbaru AI (Artificial Intelligence), seperti :
A. Teknologi Pendeteksi Wajah
Segera setelah anda mengunggah foto ke platform, teknologi akan mulai memindai dan mengidentifikasi semua wajah dalam foto, membuat gambar mini khusus mereka. Semua foto baru yang cocok dengan wajah orang itu, akan di tautkan ke wajah tersebut, jadi setiap kali anda mengetuk gambar wajah, anda akan melihat semua foto orang ini.
 
B. Teknologi Deteksi Objek
Fitur yang menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu menemukan foto oleh objek yang muncul di dalamnya. Mencari frasa seperti cup, objek, telepon, teman atau pernikahan, dan teknologi ini akan segera menyajikan hasil yang relevan. Ini akurat dan cepat, fitur ini akan menganalisis objek dalam gambar yang di poskan dalam grup publik untuk membuatnya dapat di telusuri dan di temukan pengguna.
 
C. Teknologi Streaming Video dan Analisis Video
Dengan teknologi pendeteksian video, semua video pengguna akan di analisis untuk memberi pengguna :
~ Deteksi objek, adegan, dan aktivitas.
~ Pengenalan wajah
~ Analisis wajah : wanita, pria, bahagia, sedih, tersenyum, dan lain-lain.
~ Pengakuan selebriti.
 
D. Pendeteksi Konten Berbahaya
Teknologi ini akan membantu mengidentifikasi konten yang berpotensi tidak aman atau tidak pantas dan memberikan label terperinci yang memungkinkan pengguna mengontrol secara akurat apa yang harusdi tampilkan, serta melaporkan konten yang mencurigakan. Pendeteksi konten ini hanya akan tersedia di dunia beradab, karenadunia yang kelabu akan menjadi dunia yang terbuka dan tidak di atur.
 
E. Post Tokenisasi
Mesin AI akan mengidentifikasi istilah atau topik yang relevan dari koleksi postingan pengguna di jaringan. Ini akan mengidentifikasi topik yang paling umum dalam koleksi dan mengaturnya dalam kelompok, dan kemudian menunjukkan topik yang saat ini sedang di sebutkan atau di bahas paling banyak.
F. Analisis Sentimen
Mesin AI akan selalu bekerja mengidentifikasi dan mengkategorikan opini dalam posting, untuk menentukkan apakah penulis terhadap topik tertentu, produk, dan lain-lain. Positif, negatif atau netral. Ia akan menampilkan infografis atau diagram yang menunjukkan reaksi masyarakat umum terhadap masalah atau topik tertentu.
 
G. Analisis dan Deteksi Perilaku
Uhive akan menggunakan teknologi buatan untuk mendeteksi interaksi antar  ruang, untuk menganalis dan memahami semua yang di unggah ke jaringan, termasuk semua wajah, gambar, objek, dan video. Ini akan memberi Uhive keuntungan besar dan akan meningkatkan pengalaman pengguna secara besar-besaran.
 
 
H. Mode Hybrid Blockchain
Uhive akan memperkenalkan mode blockchain hybrid baru yang memungkinkan pengguna untuk menjadi sepenuhnya anonim, dengan membayar biaya yang kecil menggunakan Uhive Token. Biaya akan mencakup biaya jaringan untuk menyimpan data dalam sistem blockchain, mode blockchain hybrid akan menjadi unik untuk jaringan ini dan sepenuhnya anonim.
 
Uhive Token Ekonomi (keuangan)
  • Pertumbuhan Nilai Uhive Token

Uhive sebagai jejaring sosial, memiliki potensi besar untuk pertumbuhan organik yang tinggi. Aplikasi di rancang untuk mendorong orang untuk menggunakannya dan tetap di atasnya, yang akan meningkatkan nilai seumur hidup pengguna, akibatnya meningkatkan nilai Token UHF dari waktu ke waktu.
 
  • Prakiraan Market Cap Token

Proyeksi konservatif untuk nilai Token Uhive vs kapitalisasi pasar menetapkan cryptocurrency dalam daftar top-10 di antara semua crypto lainnya dalam waktu lima tahun.
 

 
Uhive Ekonomi
Uhive di rancang untuk menjadi ekonomi yang sepenuhnya mandiri, sama seperti dalam hidup, di atur oleh penawaran dan permintaan. Sebagai permintaan meningkat dengan lebih banyak pengguna pada sistem, akibatnya nilai Uhive Token akan meningkat.
 
 
1. Bisnis
  • Bisnis akan membeli iklan untuk meminta produk, layanan, atau ruang mereka, seperti yang mereka lakukan di semua jaringan sosial.
  • Bisnis dapat menjual layanan dan produk serta mebayar komisi kepada Uhive.
  • Bisnis dapat memberi imbalan kepada pengguna dengan Token Uhive sebagai upaya pemasaran untuk mendorong pengguna menjadi lebih aktif di ruangnya.
2. Pengguna
  • Pengguna dapat membeli sesuatu dari direktori bisnis.
  • Pengguna dapat membeli ruang untuk lokasi dan visibilitas yang lebih baik.
  • Pengguna dapat sepenuhnya menjadi anonim jika mereka membayar sejumlah kecil Token Uhive.

3. Uhive
  • Akan membayar imbalan kepada pengguna yang aktif dan menghabiskan waktu di jejaring sosial.
  • Sebagai pengontrol Treasury dan sistem untuk mempertahankan serta mengontrol nilai Token Uhive dari fluktuasi tidak menentu.
4. Cryptocurrency Exchange
  • Memungkinkan pengguna untuk bertukar Token Uhive mereka dengan mata uang fiat (USD, Euro, GBP, dll).
  • Bisnis dan pengguna dapat membeli Token Uhive.

Ukuran Pasar
Jejaring sosial telah menjadi platform terkemuka yang membantu orang terhubung satu sama lain, mengarahkan pelanggan ke situs-situs menarik, meningkatkan lalu lintas situs web, dan merek popularitas visibilitas.
Uhive dirancang untuk menjadi jejaring sosial bagi semua orang (semua demografi tanpa batasan).
 

ICO Info
  • Token : UHIVE TOKEN
  • Token Symbol : HVE
  • Platform : Ethereum
  • Price : 1 HVE=0.0015 USD
  • PreICO Price : 1 HVE=0.003 USD
  • Soft Cap : 10,000,000 USD
  • Hard Cap : 54,000,000 USD
  • Pre-ICO : 09/04/2018 - 23/04/2018
  • Crowd Sale : 25/04/2018 - 30/06/2018
TIM
 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini :

trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar