Jumat, 29 Desember 2017

GMT-PROYEK GLOBALMINNING ICO DAN BOUNTY

Hey guys, saya akan memperkenalkan tentang Proyek Gmt berikut ini adalah penjelasannya:

PENGUNGKAPAN HUKUM

Tujuan dari White Paper ini adalah untuk menyajikan OR Realitit dan tanda GMT kepada pemegang token potensial sehubungan dengan usulan ICO. Informasi yang tercantum di bawah mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan unsur-unsur hubungan kontraktual. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi yang relevan dan masuk akal kepada pemegang token potensial agar mereka dapat menentukan apakah akan melakukan analisis menyeluruh terhadap perusahaan dengan maksud untuk memperoleh Token GMT. Tidak ada satu pun dalam White Paper ini yang dianggap merupakan prospektus dalam bentuk apapun atau permintaan untuk investasi, juga tidak berkenaan dengan penawaran atau ajakan untuk membeli sekuritas di wilayah hukum manapun. Dokumen ini tidak disusun sesuai dengan, dan tidak tunduk pada, undang-undang atau peraturan dari yurisdiksi manapun, yang dirancang untuk melindungi investor. Token produk bukan mata uang digital, keamanan, komoditas, atau jenis instrumen keuangan lainnya dan belum terdaftar berdasarkan Securities Act, undang-undang sekuritas dari negara bagian manapun atau undang-undang sekuritas di negara lain, termasuk undang-undang sekuritas dari yurisdiksi mana pemegang token potensial adalah penduduk. GMT token tidak dapat digunakan untuk tujuan selain yang disediakan dalam White Paper ini, termasuk namun tidak terbatas pada, investasi, spekulasi atau keperluan keuangan lainnya. GMT Token tidak memberikan hak lain dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas pada kepemilikan, distribusi (termasuk, namun tidak terbatas pada, keuntungan), pelunasan, likuidasi, properti (termasuk semua bentuk kekayaan intelektual), atau hak finansial atau legal lainnya. 


TOKEN LUNCURKAN RINGKASAN

GMT Token adalah token berbasis Ethereal yang berhak untuk membeli dan memperdagangkan Kapasitas Pertambangan Cryptocurrency, atau Processing Power ("Hash Rate") dengan harga diskon di situs Global Mining Platform yang disediakan oleh OR Realbit. GMT akan memberikan diskon kumulatif dan meningkat saat membeli Harga Hash yang berbeda untuk beberapa kripto daya. Token akan memberikan potongan harga untuk pembelian Hash Rates of choice (misalnya BTC / BCH / LTC / etc).

Hash Rate: Tingkat hash adalah unit pengukuran kekuatan pemrosesan jaringan Bitcoin. Jaringan Bitcoin harus melakukan operasi matematika intensif untuk tujuan keamanan. Ketika jaringan mencapai tingkat hash 10 Th / s, itu berarti bisa menghasilkan 10 triliun kalkulasi per detik. (https://bitcoin.org/en/vocabulary) Platform Pertambangan Global ("GMP"): ATAU pasar / situs Realbit untuk pembelian dan perdagangan nilai hash. Awalnya akan menampilkan BTC / BCH Hash Rates, maka kita akan menerapkan LTC, ETH dan lain-lain sesuai permintaan populer. Hash Rates akan dapat diperdagangkan dan dapat dikonversi satu sama lain. Token Launch berarti penjualan awal ke publik dari token GMT. Token Issue berarti pelepasan batch spesifik token GMT. Tanggal ICO: Token akan ditawarkan pada pra-penjualan selama 30 hari mulai tanggal 1 November 2017. Tanggal ICO adalah tanggal 1 Desember, 2017 dan penjualan batch berikutnya akan berlangsung setiap bulan sampai April 2018. Akan ada 3 batch setelah penjualan pra-penjualan berlangsung satu bulan masing-masing, yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2018. Penawaran akan terbuka untuk umum di seluruh dunia. Token Pre-Sale Volume: 20 juta GMT (1mm USD) Tanggal mulai penjualan awal: 1 November 2017 12:00 PM PDT Tanggal penjualan pra-penjualan: 30 November 2017 12:00 PM PDT ICO Tanggal Mulai: 1 Desember, 2017 12:00 PM PDT

TINJAUAN PROYEK PERTAMBANGAN PERTAMBANGAN GLOBAL DAN PLATFORM

Proyek GMT mulai ada dari kemitraan usaha patungan antara orang-orang di balik OR Blockchain Investments, yang menawarkan struktur dan kendaraan investasi yang dikelola agar dunia dapat berinvestasi di pasar dan instrumen kriptografi dan RealBit Mining, distributor resmi Bitmain dan penyedia datacenter utama dan penyedia dari tingkat hash, yang bergabung untuk menciptakan OR-RealBit.

GMP bertujuan untuk menciptakan, memfasilitasi dan memelihara pasar global untuk tingkat hash sebagai aset investasi. Toket tingkat hash akan dijual pada awalnya, kemudian bebas diperdagangkan di platform buku pesanan kami. Token GMT akan berfungsi sebagai fasilitator yang menawarkan diskon kumulatif pada token tingkat hash yang dijual melalui GMP.

ATAU RealBit akan dapat memberikan tingkat hash atau kekuatan pemrosesan di semua kripto yang paling populer di pasar. Selain itu, juga melalui Platform Pertambangan Global, memberikan kemampuan bagi pemegang token untuk menjual dan mentransfer token nilai hash mereka satu sama lain dan pihak ketiga. Jika pemegang menggunakan tanda GMT untuk membeli token tingkat hash, maka Token GMT akan dibekukan sampai mereka menjual token tingkat hash tersebut.

Token GMT akan menjadi token pertama dan satu-satunya yang memungkinkan pemegang untuk masuk dan keluar dari investasi pertambangan kriptokokal setiap saat dengan biaya murah dan menguntungkan melalui diskon agresifnya.

TINJAUAN PASAR PERTAMBANGAN CRYPTOCURRENCY

Peralatan pembelian mungkin merupakan penghalang terbesar untuk masuk ke Pertambangan Bitcoin. Kita membutuhkan investasi yang cukup besar seiring dengan koneksi terkuat ke produsen peralatan. Begitu kondisi ini terpenuhi, mungkin harganya jutaan untuk membangun datacenter tingkat atas dan mengharuskan para ahli bekerja 24/7 untuk mempertahankan operasi yang menguntungkan.

BAGAIMANA PERTAMBANGAN GLOBAL TOKEN (GMT) KARYA

Untuk video instruksional lengkap, lihat situs web kami http://globalminingtoken.com/howitworks

The GMT Token menyediakan diskon kumulatif pada token tingkat hash di Global Mining Platform. Semakin banyak pembeli GMT membeli diskon yang lebih besar

Hash Rate per Second Measures Gigahash = (1000 * 10⁹) atau 1 Miliar hash per detik Terahash = (10¹² hash) atau 1 Triliun hash per detik Petahash = (10¹⁵ hash) atau 1 hash Quadrillion per detik Exahash = (10¹⁸ hash) atau 1 Quintillion hash per detik

Setiap GMT token mewakili hak untuk membeli Hash Rate Tokens dengan harga diskon. Contoh: Token Price 0.05 Dollar


Setiap Hash Rate Token (BTCgh) mewakili 1 gH / s nilai hash dikurangi biaya energi dan logistik dan biaya sewa.

Hash Rate Revenue: Pendapatan yang dihasilkan dari pertambangan mata uang pilihan Anda Biaya Energi Efektif: Biaya energi yang dibayarkan untuk menambang mata uang Anda dari

Model Pendapatan Token BTCgh Hash Rate + Pendapatan Tingkat Hash - Biaya Listrik Efektif - Biaya Logistik dan Pemeliharaan - Biaya Sewa (15% dari Nilai Bersih) = Pembayaran

Real Life Real Life Contoh: Tanggal: 10/15/2017 BTC Harga: 5700 USD Kesulitan: 1,196,792,694,099 Tingkat Hash: 1 Terahash / s (1000 Token BTCgH)

Untuk informasi lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar