Minggu, 01 April 2018

AKROMA-Pengembangan aplikasi berbasis EVM (smart-contracts) yang menggunakan sistem Masternode

DQmXoZkhufx7RLoS34SgpDweGCKCiRwrYXD24pPFU2Qt7qm_1680x8400.jpeg
 
Apa itu Akroma? 

Akroma adalah Crypto yang baru diluncurkan yang merupakan garpu Ethereal dengan penambahan Masternodes dan Oracles. Ini adalah dua istilah penting yang perlu kita definisikan:
Masternodes - Sementara penerapan Masternodes bervariasi antara mata uang kripto yang berbeda, konsep umumnya adalah bahwa Masternode adalah simpul penuh dengan jumlah mata uang tertentu (5000 akroma dalam kasus ini) terkunci yang memungkinkan simpul tersebut melakukan fungsi pada jaringan dan menerima sebuah hadiah untuk menjalankan fungsi tersebut. Fungsi tersebut bisa mencakup transaksi instan, penganggaran, tata kelola, menciptakan kerahasiaan, dll.
Oracles - Ini adalah istilah yang lebih baru bagi kebanyakan orang. Kamus Merriam-Webster mendefinisikan sebuah nubuat sebagai "seseorang (seperti pendeta Yunani kuno) yang dengannya seorang dewa dipercaya untuk berbicara." Ini tepat. Blockchain hanya tahu apa yang ada di blockchain, nubuat akan memberikan akses ke informasi di luar blockchain.
Masalah
Akroma fokus untuk menemukan solusi atas dua masalah utama yang dihadapi oleh platform pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi. Yang pertama adalah menciptakan model tata kelola yang berkelanjutan di sekitar jaringan baru ini yang menghindari perangkap alokasi blok genesis, pra-tambang, dan penggalangan dana ICO karena semua metode ini memberi insentif kepada para pendiri dan pengadopsi awal untuk "memompa dan membuang" dan pindah ke proyek berikutnya. .
Dengan menggunakan pelajaran dari Dash, ZCash, BitShares dan EOS, kami percaya bahwa kita dapat membangun model tata kelola yang mendukung keberlanjutan jangka panjang untuk proyek Akroma, sementara masih memberi manfaat kepada pengadopsi awal
Ikhtisar
Tim Akroma telah bekerja dengan beberapa startup pada proyek-proyek yang mencakup beberapa koneksi ke platform yang terdesentralisasi seperti Ethereum dan tidak diragukan lagi ketika kita sampai di panggung tentang menentukan platform apa yang akan dibangun untuk percakapan berubah menjadi harga gas, CryptoKitties, dan penskalaan Etereal di umum. Kami melihat solusi alternatif, jaringan publik alternatif, menggunakan jaringan pribadi namun memutuskan bahwa karena kami memiliki kebutuhan, tim pengembang, dan kebutuhan akan beberapa penyesuaian (nubuat, fokus perangkat lunak pada konsumen non-kripto), kami menciptakan proyek Akroma .
Kami percaya bahwa penyesuaian dan tim ini menawarkan platform yang menarik dan, dengan demikian, menjadikan Akroma sebagai publik. Kami harap Anda dapat menggunakan proyek Akroma bersama kami. Akroma adalah platform yang dibutuhkan tim Akroma untuk membangun aplikasi. Anda mungkin tidak membutuhkannya.
Dengan model tata kelola yang berkelanjutan, kita dapat memfokuskan usaha kita pada area proyek kripto yang sering kurang terwakili, yang meliputi: desain, kegunaan, adopsi, dan pengembangan aplikasi.
Masternodes
Masternodes adalah solusi lapisan kedua yang umum untuk menambahkan fitur ke jaringan berbasis blockchain. Proyek Akroma bermaksud menggunakan lapisan masternode ini untuk memperkuat fitur pengembangan pengembang dan pengembang. Fitur ini sering membutuhkan tingkat komputasi, penyimpanan, atau ketersediaan yang lebih tinggi. Dengan demikian, sistem incentivization telah dibangun ke dalam protokol inti Akroma yang memberi penghargaan kepada host host server masternode dengan AKA.
Oracles
Salah satu fitur pengembangan pertama yang kami rencanakan untuk ditambahkan, begitu kita memiliki lapisan kedua dari simpul, adalah konsep Oracles. Oracles adalah sistem yang menyediakan data untuk kontrak cerdas. Tujuan jaringan oracle adalah untuk mengembangkan fitur yang dapat dipercaya oleh pengembang kontrak pintar untuk mengakses hasil data yang diberikan kepada mereka karena akan sering menjadi katalisator untuk memindahkan token.
Oracles adalah konsep yang sangat baru dan ada beberapa cara untuk menerapkan Oracles. Oraclize dan ChainLink adalah dua implementasi yang unik. Saat kami mengembangkan penawaran oracle Akroma, kami mengharapkan keduanya dilihat sebagai pesaing dan juga kompatibel dengan proyek Akroma.
Teknologi
 
Akroma adalah sebuah garpu dari penerapan protokol Ethereal. Ini adalah garpu dalam arti bahwa ia menggunakan basis kode yang sama; bukan buku besar yang sama Akroma adalah Ethereum sebagai Litecoin adalah Bitcoin.

Pengembangan platform desentralisasi berkembang dengan cepat. Sebagai pengembang terlihat untuk membangun aplikasi mereka tanpa efek samping dari kemacetan jaringan ada beberapa pilihan yang muncul. Pilihan pertama adalah membangun "di samping" jaringan tempat Anda membangun aplikasi Anda. Pilihan kedua adalah mempertimbangkan platform baru yang menjanjikan stabilitas lebih baik. Pilihan ketiga adalah keputusan yang diambil tim Akroma; berdiri jaringan Anda sendiri, dan membuatnya publik.
 

untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :
Penulis.trinurtrii
ETH : 0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar