Senin, 02 April 2018

Lendium Tech


Apa itu Lendium Tech?

adalah sistem keuangan independen terdesentralisasi yang memungkinkan pemilik untuk mendapatkan uang melalui sistem peminjaman kami. Proyek pinjaman baru menggunakan teknologi blockchain untuk mendapatkan pinjaman.

Perbedaan utama dengan proyek pinjaman lainnya, adalah Lendium.tech menggunakan Bot Perdagangan yang dikombinasikan dengan Tim Pedagang Ahli, yang berdagang dengan banyak crypto, termasuk altcoin baru di berbagai bursa. Ini memungkinkan kami menawarkan pengembalian tinggi dalam tren bullish atau bearish dengan menggunakan perdagangan margin.

Tim Lendium memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola aset dan mengembangkan bisnis internasional untuk perusahaan keuangan traderal swasta dan lebih dari 4 tahun membuat perdagangan profit dengan cryptocurrency.

Penawaran Koin Awal Lendium Tech

Lendium Tech sedang menuju Initial Coin Offering yang dijadwalkan akan dimulai pada 1 Maret 2018. Harga pembukaan Lendium Tech (LEM) adalah $ 0,85 untuk LEM pada platform Ethereal dengan Hard Market Cap sebesar 8,1 juta.

Program ICO Lendium Tech

Investor ICO akan mendapat manfaat dari penggunaan program pinjaman flash "Lendium". Program ini memungkinkan anggota ICO mendapatkan pinjaman minimal $ 100 hingga maksimum $ 5000. Perusahaan menggunakan bot perdagangan yang bekerja dengan pedagang profesional yang menangani crypto. Akibatnya, pengaturan ini dapat menawarkan tingkat pengembalian yang lebih tinggi kepada investor berdasarkan teknologi blockchain yang digunakannya. Bonus tambahan khusus menambahkan hingga 0,05% setiap hari.

Mereka memiliki dua cara untuk menghasilkan pendapatan bagi pelanggan: "bot perdagangan dan tim ahli yang terdiri dari pedagang profesional dan analis keuangan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mata uang kripto. • Menggunakan dana pinjaman dan beroperasi dengan cara yang paling efisien dan ekonomis 50% dari total investasi akan dikelola oleh bot, memastikan pengembalian minimum dan bagian lain akan dioperasikan oleh tim, yang akan menginvestasikan uang Anda dalam mata uang kripto yang dipelajari dengan saksama, dan akan mencapai keuntungan yang jauh lebih tinggi

Hasil gambar untuk Lendium bitcointalk
Anda dapat menarik pembayaran harian Anda dari program peminjaman dengan kartu debit yang terkait dengan dompet Anda.

Aplikasi Pembayaran NFC Ponsel.

Aplikasi ini akan memungkinkan pembayaran instan di BTC, ETH, dan LEM.
Biaya rendah untuk klien Lendium.
Layanan ini akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2019.


Hasil gambar untuk Lendium bitcointalk

 
SARANA PERTUKARAN PADA LENDIUM.TECH

• Bitcoin (BTC)
• Litecoin (LTC)
• Ethereum (ETH)

XTERNAL EXCHANGES

CoinExchange.io
CoinHouse.eu
Cryptopia.co.nz
YoBit.net
PERTUKARAN INTERNAL
BTC / LEM (BITCOIN)
ETH / LEM (ETHEREUM)

ICO

Kerumunan Lendium.tech akan memiliki 10 Tahapan untuk membeli LEM di ICO. Jika semua LEM di Panggung terjual habis, kita akan langsung ke tahap berikutnya.
Hasil gambar untuk Lendium bitcointalk

Proyek blockchain akan memulai ICO mereka pada 1 Maret. Peta jalannya sangat menjanjikan dan sangat jelas. Peta jalan itu sendiri menunjukkan bahwa tim sebenarnya membangun platform pinjaman asli, bukan membangun skema piramida.

Hasil gambar untuk Lendium bitcointalk


Peta Lendium

Hasil gambar untuk Lendium bitcointalk road map

Informasi lebih lanjut :
Situs web: http://lendium.tech/
Whitepaper: http://lendium.tech/whitepaper.pdf
Twitter: http://twitter.com/lendiumtech
Telegram: http://t.me/lendiumtec
Facebook: http://www.facebook.com/lendium.tech/
Instagram: http://www.instagram.com/lendium.tech/
ANN Thread: http://bitcointalk.org/index.php?topic=3000947.0
 
trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar