Kamis, 25 Januari 2018

BTCx-Versi paling canggih dari bitcoin


Hey guys ,disini saya akan memperkenalkan platform terbaru dan membahas sebagian inti dari BTCx untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke Pembahasannya berikut:
BTCx hadir untuk meningkatkan fungsionalitas ,memilah volatilitas dan ketidakpastian yang disebabkan oleh infigting dalam komunitas Bitcoin. BTCx adalah versi paling canggih dari Bitcoin dengan transaksi yang lebih cepat, lebih pintar dan lebih aman serta biaya transfer yang lebih rendah.
BTCx akan didistribusikan bersama ICO, sehingga Anda dapat mengambil BTCx dan menukarkannya di Bursa. Masalah Privasi! BTCx memiliki transaksi pribadi sehingga Anda bisa melakukan trading dengan aman.
Hal-hal yang membuat BTCX yang lebih baik daripada Bitcoin adalah
BTCx ditulis dalam Bahasa Lengkap Turing yang lebih fungsional daripada bahasa berbasis stack yang digunakan di Bitcoin.BTCx memiliki kecepatan transaksi lebih cepat dari Bitcoin hal ini dikarekanakan adanya bantuan teknologi Blockchain yang lebih maju. Interval blok rata-rata pada Bitcoin adalah 10 menit dimana empat puluh kali lebih lambat dari interval blok BTCx yang mempunyai kecepatan interval 14 detik. Bisa dikatakan disini Bitcoin sangat jauh dibandingkan dengan BTCx dalam hal kecepatan interval.Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256 yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Dibanding dengan BTCx yang menggunakan algoritma Ethash untuk keamanan yang jauh lebih unggul dalam hal ukuran keamanan. untuk hal ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai cara kerja hashing Ethereum.Di BTCx, pengguna bisa membuat kontrak pintar lebih cepat dari pada Bitcoin dengan harga lebih murah.
Bagaimana sih Cara Kerja Hashing Ethereum ?
Algoritma Ethash bergantung pada dataset pseudorandom, yang diinisialisasi oleh panjang blockchain saat ini. Ini disebut DAG, dan diregenerasikan setiap 30.000 blok (atau setiap -5 hari). Pada bulan maret 2017, DAG — 2GB, dan DAG akan terus bertambah ukurannya saat blockchain tumbuh.
Aliran algoritma hashing etik dapat diringkas sebagai berikut:
Header Preprocessed (berasal dari blok terbaru) dan Current Nonce (tebakan saat ini), digabungkan menggunakan alogaritma SHA3 untuk membuat campuran 128 byte awal kami, yang disebut Mix 0 di sini.Mix digunakan untuk menghitung halaman 128 byte dari DAG untuk diambil, diwakili oleh blok halaman Get DAG.Mix dikombinasikan dengan halaman DAG yang diambil. Hal ini dilakukan dengan menggunakan fungsi pencampuran khusus ethereum untuk menghasilkan campuran berikutnya, yang disebut Mix 1 di sini.Langkah 2 & 3 diulang sebanyak 64 kali, akhirnya menghasilkan Mix 64.Mix 64 adalah pasca diproses, menghasilkan Mix Digest 32 byte yang lebih pendek.Mix Digest dibandingkan dengan Target Threshold 32 byte yang telah ditentukan. Jika Mix Digest kurang dari atau sama dengan Threshold target, maka Current Nonce dianggap berhasil, dan akan disiarkan ke jaringan ethereum. Jika tidak, Nonce saat ini dianggap tidak valid, dan algoritme dijalankan kembali dengan nonce yang berbeda (baik dengan menambahkan nonce saat ini, atau memilih yang baru secara acak).
Berdasarkan Perjalanan Project BTCx tergolong dimulai di tahun 2017 berikut perjalanan dan perencanaan kerja BTCx.

BTCx Token Info
  • Token Name : BTCx
  • Decimals: 8
  • The Symbol: BTCx
  • Supply: 21.000.000
  • Contract Address: 0x5A82De3515fC4A4Db9BA9E869F269A1e85300092
BTCx bisa menjadi revolusi BTC dimasa mendatang, saya bisa menyimpulkan hal ini karena kita bisa melihat dari perbandingan antara Bitcoin dan BTCx, BTCx bisa menjadi primadona dimasa mendatang hal ini tidak lepas dari teknologi yang dipakai oleh BTCx.

BTCx dan Lainnya

Dompet dan bursa yang menerima BTCx

Anda dapat menyimpan BTCx di dompet paling keren dan menukarkannya di bursa terbaik di dunia. Di mana yang - lihat di bawah.

Sekarang koin itu ada di panggung ICO. Ini berarti Anda dapat membelinya dengan harga kecil di situs web proyek. Harga untuk satu koin adalah 0,005 ETH, dan bagian yang sulit dari proyek ini adalah 14,7 juta BTCx. Punya waktu untuk membelinya di situs resmi, jika tidak di masa depan Anda akan menggigit siku :)

Pendapat pribadi tentang proyek dan prospeknya .

Saya percaya bahwa proyek ini memiliki masa depan yang besar. Sekarang bahkan kripto-mata uang paling keren pun memiliki masalah dengan skala atau bandwidth jaringan. Proyek ini dapat menyelesaikannya dan memberi akses kepada sejumlah besar orang untuk mengelola fasilitas mereka tanpa takut akan situasi yang tak terduga dimana setengah dari koin mereka akan ditugaskan. 
Bagaimana sekali orang bisa membeli bitcoin, tapi tidak melakukannya karena melihat ke belakang, dan ke depan akan menderita karena mereka tidak membeli koin ini.

Informasi lebih lanjut : 
 
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar