Senin, 08 Januari 2018

Fabric Token-Ekosistem Fabric Token (FT)

Hey guys kembali lagi dengan saya Trinurtrii , disini saya akan menjelaskan tentang Proyek Fabric Token,jangan lupa join ya guys dan berikut ini adalah Penjelasannya:

Saat ini teknologi blockchain dan kontrak cerdas merupakan tugas yang menantang karena beberapa masalah integral, yaitu comprehensibility, alokasi sumber daya, dan pengembangan kontrak cerdas.

Ekosistem Fabric Token (FT) bertujuan untuk memberdayakan individu dan bisnis dengan akses mudah ke teknologi blockchain dan kontrak cerdas dengan menyediakan perangkat lunak yang mudah digunakan. Produk dalam ekosistem FT akan berfokus terutama pada membantu orang-orang dari latar belakang untuk membuat dan menerapkan aplikasi desentralisasi (DApp) mereka, tanpa pengetahuan pemrograman komputer khusus yang biasanya mereka butuhkan.

MASALAH DALAM PEMBANGUNAN
  • Aksesibilitas & Inefisiensi Finansial dalam Adopsi Blockchain & Kontrak Cerdas Teknologi blockchain dan kontrak pintar masih banyak disalahpahami dan sulit untuk diadopsi.
  • Tantangan Teknis dan Keuangan untuk Mengembangkan Kontrak Cerdas Mengembangkan kontrak cerdas, bahkan dengan Solidity, menghadirkan berbagai tantangan, baik finansial maupun teknis.
  • Tantangan Saat Ini dalam Proses Bisnis Intra & Inter-Organizational Manajemen proses bisnis, dalam keadaan saat ini, memiliki beberapa kekurangan yang tidak perlu mempersulit alur kerja. 
  • Solusi untuk masalah yang tercantum di atas dan sisanya yang tercantum dalam White Paper adalah ekosistem Fabric Token, yang terdiri dari empat komponen utama Token Kain itu sendiri, TokenGen, DApp Workbench, dan Fabric Store.
  • Token Kain Utilitas pembayaran dalam ekosistem FT. Salah satu bagian mendasar ekosistem FT adalah Token Kain itu sendiri. Ini akan digunakan sebagai utilitas untuk membayar produk dan layanan di dalam platform. Misalnya, jika seseorang ingin menghasilkan token dan fundraiser kontrak cerdas untuk proyek mereka, pada akhirnya, mereka harus membayar sedikit biaya untuk Token Fabric agar mendapat akses ke kode mereka.
  • Toko Kain Pasar terdesentralisasi untuk komponen kontrak cerdas. Toko Kain akan memungkinkan pengembang pihak ketiga memperoleh token dan membangun reputasinya dengan melengkapi TokenGen dan DApp Workbench dengan komponen perangkat lunak yang dibuat khusus. Secara ketat bersifat digital, ini akan memberi kesempatan yang menguntungkan bagi para pemrogram berbakat, sekaligus membantu ekosistem FT berkembang dan memberikan lebih banyak kemungkinan untuk bisnis dan individu.
  • TokenGen Aplikasi web sederhana untuk generasi kontrak cerdas. TokenGen akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan kontrak cerdas untuk token dan penggalangan dana mereka dengan melalui proses langkah-demi-langkah sederhana - memilih fungsi token dan penggalangan dana, mengisi rincian seperti nama dan simbol tanda, membayar FT, sebelum akhirnya mendapatkan sepenuhnya menguji dan mengamankan kode kontrak cerdas seperti yang ditentukan oleh pengguna.
  • DApp Workbench Platform aplikasi bisnis untuk menggabungkan kontrak cerdas dan blockchain ke BPM.DApp Workbench akan membantu organisasi mengembangkan kontrak cerdas melalui pemodelan proses bisnis. Aplikasi ini memiliki antarmuka drag-and-drop, yang akan menggunakan standar BPMN 2.0, yang memungkinkan impor dan penggunaan ulang diagram yang dibuat dengan alat bantu BPMN lainnya yang kompatibel.

    DESKRIPSI TOKEN
    Simbol: FT
    Nama: Token
    Jenis Token Token:
    Platform ERC-20 : Etika
    Jumlah token: 100 juta FT
    Tersedia untuk pembelian: 80 juta FT
    Target maksimum: 22.829
    Harga ETH Token: 1 ETH = 2,700 FT
    Metode Pembelian: ETH
    Dimulai pada tanggal 15 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 29 Februari 2018

    Distribusi Token
    80% akan tersedia untuk dijual ke masyarakat umum.
    12% akan masuk ke tim inti Fabric Token dan akan dirilis setelah 12 bulan.
    7% akan dialokasikan untuk penasehat dan dibebaskan setelah 6 bulan.
    1% akan digunakan untuk program bounty.

    Untuk informasi lebih lanjut:
     By.Trinurtrii
    https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar