Jumat, 09 Februari 2018

ADMINE-Jaringan Merek Sosial Pertama Di Dunia


Salam komunitas Admine,pada kesempatan ini saya ingin memberikan sedikit ulasan tentang Admine yang bisa dijadikan pertimbangan dalam mengamati proyek terbaru dan juga saat ini berjalan,yang memiliki konsep yang unik dan bagus,berikut pembahasannya:

Di dunia modern, internet memiliki tempat terdepan dalam kehidupan dan pikiran manusia. Peluang besar yang diberikan oleh dunia online bawa setiap produsen, mediator atau penyedia produk / layanan untuk mewakili perusahaan mereka, mengenalkan aplikasi baru dan menguraikan berbagai kampanye periklanan di Internet. Jumlah konten media yang berlebihan, disertai dengan kualitas dan format iklan, tidak ada batasan khalayak sasarannya dalam banyak kasus. Pengguna menonton iklan yang tidak mereka perlukan atau sama-sama banget, yang berkontribusi terhadap inefisiensi iklan iklan. 

Kami terbiasa untuk mengubah pendekatan saat ini dengan menciptakan platform inovatif berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial. Platform ini akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor,Industri periklanan saat ini adalah salah satu sektor ekonomi global terbesar. Menurut analis, periklanan telah menjadi salah satu pendorong perkembangan internet. Iklan internet pertama muncul pada tahun 1994, dan sejak saat itu volume pasar periklanan online telah berkembang secara eksponensial: dari 37 juta dolar menjadi 5 miliar dolar pada tahun 2000, dan sampai 158 miliar pada tahun 2016. Menurut hasil analisis pasar periklanan Di lebih dari 50 negara, iklan baris internet akan mencapai sekitar 556 miliar dolar pada tahun 2017.

TENTANG ADMINE
AdMine adalah jaringan sosial merek berdasarkan teknologi BlockChain. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan, di mana semua mendapat keuntungan dari kerja sama. Untuk melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan crypocurrencies, yang bisa digunakan untuk membeli produk di internet, bisa ditarik ke rekening bank atau kartu atau dipertukarkan dengan kripto lain. https://www.admine.io/

Keunikan sistem AdMine adalah. Yang disesuaikan untuk keamanan. Semua proses di dalam platform, mulai dari pembuatan iklan kerja hingga komunikasi pengguna, menggunakan kontrak cerdas sebagai arbiter independen untuk memenuhi semua pihak. Kontrak cerdas tidak memihak dan tidak tergantung pada isi, kesepakatannya ada dalam jaringan pemblokiran terdistribusi dan terdesentralisasi.


 
PROYEK PLATFORM
Memungkinkan pengiklan pasang iklan tanpa komisi, dan memungkinkan pengguna mencari tenaga saat melihat iklan. Pengguna bisa memilih iklan mana yang ingin mereka tonton.Kami menawarkan jaringan banner yang dibangun berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial, dimana pengiklan akan bertenaga karena investor dan pengguna akan memilih iklan yang ingin mereka lihat, mereka dapat berlangganan merek mereka dan mendapatkan bayaran untuk melihat iklan yang dipilih. Pada platform kami dengan mekanisme khusus untuk menarik hasil personalisasi pengiklan akan menghemat jumlah uang dan akan memilih klien yang paling tepat.

Gagasan
  • Kami sampai pada kesimpulan jaringan periklanan di Internet saat ini
  • Waktu adalah pasar yang sangat besar. Meski begitu, dulu sumber dayanya yang benar-benar digunakan
  • untuk keuntungan.
  • Hal ini tercermin dalam fitur yang ada sangat banyak situs-situs berbahaya dan, sangat
  • Seringkali, kita bisa menemukan bot, akun dengan cheat rating atau menjadi korban
  • penipuan
  • Peluang dan keuntungan dari platform AdMine:


 
Pertambangan MediaCoin
  • Untuk setiap tampilan iklan, penyediaan data pribadi dan partisipasi dalam kampanye iklan, pengguna menerima mata uang internal, yang dapat langsung ditransfer ke rekening bank atau dipertukarkan dengan kripto yang lain.
Kartu pengguna
  • Dalam profil pribadinya, pengguna bisa berlangganan lagu favorit, pasang akun sosial untuk mencari interet secara otomatis, lihat penawaran baru dan menerima diskon.
Pencarian Pengguna
  • Edisi cerdas menemukan pengguna berdasarkan minat, lokasi, jenis kelamin dan data lainnya, dengan tetap menjaga identitas pengguna tanpa diketahui. Pengiklan dapat membuat filter sendiri berdasarkan data pengguna.
Statistik Terbuka
  • Permukiman bersama dalam sistem dibangun berdasarkan teknologi BlockChain, yang membuat mereka cepat dan aman. Pengiklan melihat siapa yang mau dan untuk apa, dengan menerima statistik operasi kapan saja.
Tesis kampanye utama dalam menarik perhatian berdasarkan ICO:
Jumlah token terbatas pada 100.000.000 — tanpa kemungkinan emisi berikutnya. Pada akhir ISO semua token akan antar antar investor, token yang tidak terjual akan dihapus. Cara ini akan dijamin tidak adanya inflasi di dalam sistem, yang tidak akan berkontribusi pada depresiasi token, menciptakan kondisi untuk penjualan dan valuta yang menguntungkan.

AdMine dirancang agar rupa saat pembelian mata uang internal (MediaCoin) diajukan oleh pengguna, platform ini secara otomatis menghasilkan formulir permintaan di bursa efek untuk pembelian MediaCoin dari investor dengan kurs saat ini. Bagi pengguna proses ini tidak akan terlihat, pengguna akan menerima keseimbangan pada dompetnya — sebanding dengan jumlah transfer. Dengan demikian, sistem secara otomatis.

Pendapatan investor tumbuh sebanding dengan kenaikan jumlah peserta dalam sistem. Globalisasi sistem akan membawa investor sebuah pendapatan yang sebanding dengan semua kripto yang berkembang pesat, seperti bitcoin, eter.Investor bisa menjual token ke pengguna baru. Untuk mengerjakannya, cukup untuk membuat pesanan secara otomatis menukarkan token.Menurut kami, kami telah menguraikan konsep unik yang memungkinkan penghasilan besar

jumlah uang melalui spanduk
  • Mari kita lihat video berikut
  • Tujuan utama kami adalah untuk menentukan keinginan pengguna. Masalahnya adalah hari ini hanya 3
  • spanduk dari 10 iklan show yang relevan dengan pengguna
  • Dalam kasus ini, hanya ada satu solusi. Setiap pengguna harus memberikan yang valid
  • informasi dalam kuesioner tentang mobilnya dan minati
Iklan yang relevan
Agar sesuai, kami menciptakan jejaring sosial dimana semua peserta
tercantum di bawah ini bisa ada secara bersamaan
  1. Pengiklan
  2. Pasar periklanan, penerbit
  3. Pengguna

Distribusi Token
 

  1. 5% Penjualan Umum Pre Sale ICO
  2. 60% umum dijual ICO
  3. 10% Pengguna
  4. 15% dikirim ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan
  5. 6% dikirim ke penggugat AdMine dan akan diberi jam selama 12 bulan
  6. 2% akan dikirim ke peluncuran, evaluasi, promosi sosial WINGS DAO
  7. 2% akan dialokasikan untuk program bonus
 
Pra Jual ICO
 

  • 1 hari 50% bonus token
  • Bonus bonus 2–3 hari token
  • Dari bonus bonus hari ke-4 25%
 
 
Informasi lebih lanjut :

 
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar