Sabtu, 10 Februari 2018

VESTARIN-Pasar Barang Dan Jasa Bagi Para Pengguna Kripto


Salam komunitas,
Vestarin Sekarang di dunia teknologi, virus Blockchain diserang, puluhan platform baru, token dan kripto-mata uang muncul, semakin banyak industri bergabung dengan investasi dalam miliaran dolar.
 
Platform Vestarin yang terdesentralisasi pada blockchain Ethereal (standar ERCE20) adalah barang yang harus dimiliki setiap orang yang telah setidaknya melakukan satu langkah ke dunia teknologi kripto dan teknologi blockchain.

Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada setiap orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah merupakan komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal. Dengan menarik pengguna "burung awal" ke proyek Vestarin, kami akan dapat menciptakan platform penting bagi siapa pun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik dari pengguna.

ICO Investasi masalah & pemecahan

Tugas Investor - untuk berinvestasi dalam start up, yang kemungkinan akan berhasil dan mendapatkan keuntungan. Tapi yang pertama perlu menemukan ICO sebenarnya. Investor memilih beberapa ide oleh WhitePaper dan meminta persetujuan: konfirmasi pakar, itu benar-benar berhasil, dan ulasan positif dari komunitas blokir.

Akibatnya, berkat kerja keras pemasar profesional yang terkoordinasi dengan baik, investor menemukan banyak informasi, umpan balik positif dan karenanya mulai mempercayai gagasan itu. Kemudian ICO terbuka. Token tersebut mengeluarkan uang investor cemara, seperti yang sebelumnya didiskusikan dengan pasar. Akibatnya beberapa hari hasil tinggi diikuti dengan rincian lengkap.

Pencipta membuat gerakan tak berdaya, menghitung jutaan mereka berkumpul di ICO, dan investor berhenti untuk percaya bahwa ini bisa berhasil. Dengan demikian, kepercayaan terhadap industri secara keseluruhan tidak stabil. Dan apa, jika bukan investasi, membuat semuanya berjalan lancar? Ini hanyalah salah satu masalah yang akan kita selesaikan di platform Vestarin.

ICO - alat yang ampuh bagi investor dan proyek secara keseluruhan untuk mencapai tujuan tertentu. Proyek ini perlu diluncurkan dan berhasil, investor menginginkan keuntungannya. ICO itu sendiri unik, tapi jika kepercayaan orang disalahgunakan, bisa mengubah instrumen hebat ini menjadi gelembung sabun, yang mungkin akan segera meledak. Agar tetap bekerja, masalah tertentu perlu dipilah.

Masalah pertama adalah proyek palsu dan scam yang dimainkan demi kepercayaan masyarakat. Setelah membuat situs web yang mengesankan, setelah menempatkan proyek di semua platform crowdfunding dan telah membeli beberapa nama penting, hampir semua proyek akan membuat kepercayaan investor di dalamnya. Akibatnya, ICO berhasil, namun keberhasilan proyek tidak tercapai. Padahal, pencipta tidak benar-benar kesal. Semua orang suka uang mudah. Mungkin, sampai batas tertentu, keserakahan membuat kita tidak melakukan tindakan yang sepenuhnya dipikirkan.

Setiap industri yang naik membuat jalannya menuju stabilitas "per aspera ad astra", ditransformasikan oleh orang-orang, yang percaya akan hal itu. Kami cukup kuat untuk mempengaruhi bahkan sistem terbesar dengan kapitalisasi lebih dari $ 600 miliar.

Platform Vestarin akan mengumpulkan orang, kapasitas dan kesempatan untuk menyelesaikan semua masalah. Kita perlu bekerja sama untuk memoles proyek ICO. Biasanya ICO akan dimoderatori oleh pakar platform Vestarin untuk menyingkirkan "sampah". Kemudian semuanya ada di tangan pengguna, termasuk spesialis, pengembang dan investor semua orang di industri ini akan terlibat dalam pekerjaan berdasarkan satu platform.

Anda akan bisa memberi penilaian, menulis ulasan dan mengkritik, menciptakan gambaran tentang reputasi ICO ini, karena akan memudahkan investor membuat keputusan, risikonya akan menurun secara signifikan, dan pencipta barang palsu proyek akan diekspos oleh mayoritas ahli. Kami juga akan membuat bagan terbuka berdasarkan hasil proyek ICO masa lalu dan saat ini: berapa banyak dana telah dikumpulkan dan berapa banyak orang telah berinvestasi sehingga Anda dapat membuat kesimpulan lebih lanjut sebelum membuat keputusan akhir.

Permulaan dan pemecahan masalah

Si jenius kecil duduk di malam hari, membaca artikel, menulis beberapa baris kode, sampai dia "memberi" sesuatu yang baru dan sangat keren. Sekarang dia membutuhkan investasi dan tim yang kuat untuk implementasi. Tapi di lingkungannya tidak ada orang yang berpikiran sama, atau orang-orang yang terkait dengan industri ini. Jadi, di mana dia harus menemukannya? Setelah beberapa usaha yang gagal untuk menemukan orang atau menarik setidaknya beberapa investasi, dia kehilangan harapan dan kembali kembali ke kehidupan sehari-hari, dan dunia tidak melihat proyeknya yang cemerlang. Kita akan membuat hidup lebih mudah bagi orang-orang seperti itu. Pada platform Vestarin Anda akan dapat menemukan investor dan tim yang akan membawa produk Anda ke pasar dengan bantuan pencarian kategori (tim, spesialis dan investor), yang akan kami tambahkan ke platform.

Setiap hari platform Vestarin akan menerima ide baru untuk mencari investasi. Dan para pemula yang benar-benar menarik akan dapat menemukan investor mereka dan membawa proyek tersebut ke ICO. Semua orang tahu bahwa ada banyak ide, tapi sangat sedikit yang benar-benar bagus. Sebagai aturan, ide bagus tidak bisa mendapatkan hak untuk hidup karena kurangnya pengetahuan dan alat untuk implementasinya. Di platform Vestarin, Anda akan mendapatkan "turnkey" tidak hanya profesional dan investasi, tapi juga tip, pengetahuan, mengumpulkan setiap potongan teka-teki Anda, dengan menyatukan seluruh komunitas di satu tempat.

Cryptocurrency holder masalah & pemecahan

Platform Vestarin adalah solusi untuk berbagai masalah. Dan masalah yang saya alami, pencipta platform, yang menjadi pengguna industri kripto, yang dihadapinya, adalah bahwa mata uang kripto itu sendiri sebenarnya bukan mata uang, karena tidak dapat digunakan dan dibayar penuh untuk pembelian. Pertama, Anda perlu menjual koin Anda dan mendapatkannya untuk mata uang fiat, dan kemudian melakukan pembelian.

Tentu saja, ada toko dan layanan yang menerima mata uang ini. Dengan susah payah, tapi bisa ditemukan. Namun, jumlah mereka tak terbandingkan kecil, seperti untuk industri dengan kapitalisasi 600 miliar dolar. Kami akan menarik dan mengintegrasikan toko, layanan, hiburan ke satu tempat di platform Vestarin, di mana pengguna biasa bisa menghabiskan uang kripto mereka.

Pada awalnya, pengguna akan membeli mata uang domestik, token VST, yang dengannya dia dapat melakukan tindakan dan pembelian yang ditargetkan dalam satu klik. Bukti yang sama jatuh ke aset toko, dan toko menjualnya untuk kepentingan mata uang yang dibutuhkan, baik mata uang kripto eksternal maupun mata uang fiat.

Masalah dan pemecahan informasi

Setuju, ada terlalu banyak informasi dan sumber daya dengan informasi tentang teknologi blockchain, namun pada saat bersamaan ada kekurangan atau cakupan jenis yang tidak perlu. Kami ingin mengumpulkan sumber berdasarkan platform Vestarin, memesan informasi yang berguna menurut kategori dan bagian.

Misalnya, di bagian "Artikel" Anda akan melihat daftar topik di mana masing-masing mengumpulkan jumlah informasi maksimum dari Internet dengan sumbernya. Sumber tetap terlihat seperti sebelumnya, tapi sekarang mereka disusun dan digabungkan dalam satu tempat, yang akan sangat menghemat waktu untuk mencari informasi ini atau itu.
 
Peluang platform Vestarin
  • Beli barang, jasa dan hiburan untuk mata uang kripto.
  • Cari tim untuk melaksanakan dan meluncurkan proyek Anda.
  • Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya melalui chat built-in dan bahkan mentransfer koin ke sana.
  • Pertukaran satu mata uang dengan nilai tukar lainnya dengan nilai tertinggi, yang juga dapat Anda evaluasi.
  • Memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan pengembangan platform dan peluang blockchain baru di seluruh dunia.
  • Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna. Setiap startup akan memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama dengan Anda, yang akan membantu meningkatkan atau menurunkan kredibilitas proyek tertentu.
Pra-ICO

Dari Januari 30 sampai Februari, 28
Jumlah presale maksimum: 15 000 000 VST
Harga: 1 ETH = 3000 VST

ICO

Dari 5 Maret sampai 4 April.
Kuantitas maksimum ICO: 150 000 000 VST
 
Informasi lebih lanjut :
 
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar