Selasa, 27 Maret 2018

DataBroker DAO - Marketplace untuk data sensor IoT

 
Broker Data DAO
Ketika Internet diperkenalkan, orang tidak mungkin membayangkan dampaknya terhadap dunia dan bisnis. Dan, hari ini kita berdiri di persimpangan teknologi, di mana praktis, setiap kemungkinan aplikasi di dunia membutuhkan interaksi internet. Manusia telah menemukan dunia baru di internet. Tidak hanya manusia, objek kita di rumah dan kantor sudah menemukan konektivitas internet. Internet of Things adalah jaringan perangkat fisik yang saling terhubung dengan memanfaatkan jaringan internet. Jaringan jaringan menemukan sebuah aplikasi baru yang telah merevolusi industri ini. Mereka berbagi data satu sama lain untuk membuat hidup kita lebih baik dan menciptakan efisiensi dalam operasi bisnis.
Pasar global untuk IoT sedang booming dengan pasar untuk sensor IoT mencapai 600 miliar dolar per tahun pada tahun 2016. Pasar sensor IoT diperkirakan mencapai 1,2 triliun dolar pada tahun 2019. Seluruh masalah dimulai di sini, karena jumlah benda yang terhubung ke Jaringan IoT tumbuh, data yang terkait dengannya juga tumbuh. Dan, saat ini, data ini masih kurang dimanfaatkan karena dikurung dalam silo organisasi dan Individu, yang tidak dapat memahami nilai data.
Pengayaan nilai data harus diciptakan untuk mendukung dan mengembangkan industri dimana data lokal dapat dijual dan dibeli. Data sensor IoT perlu dimasukkan ke dalam pasar untuk para peneliti dan pembuat nilai. Karena itu, platform yang terintegrasi dengan teknologi terbaru ini diperlukan untuk memudahkan pasar data sensor IoT dari dunia. 
 
Solusi ditawarkan 
DATA BROKER DAO menciptakan platform untuk pembelian dan penjualan data sensor IoT. Platform yang memfasilitasi interaksi langsung antara pemilik Data dan pembeli data berdasarkan teknologi blockchain. Pemilik sensor, pembeli data, pengolah data dan operator gateway adalah bagian dari pasar. Mereka juga disebut eBay untuk IoT Sensor Data. Pemilik Sensor memiliki kesempatan besar untuk memperoleh pendapatan dengan memonetisasi data mereka untuk memulihkan investasi yang dilakukan di sensor.
 
Prosesor Data dapat menciptakan layanan dan menjualnya ke pelanggan yang memanfaatkan Sensor Data. Mereka telah meluncurkan versi beta dari platform untuk umum. Beberapa fitur utama dari platform ini adalah Fungsi Wallet, daftar data stream sensor, detil sensor dan daftar data. Mereka memiliki mekanisme pemerintahan tradisional sampai partisipasi aktif masyarakat dan industri tidak berlangsung. 
 
INFORMASI ICO DAN TIM 
Tim telah memutuskan untuk memasukkan orang-orang menjadi bagian dari proyek tersebut. DTX Token adalah sebuah ERC20 compliant. 48% dari token disediakan untuk ICO. Presale token mulai terbentuk pada tanggal 19 Maret 2018. Penjualan Token Utama dimulai dari tanggal 26 Maret 2018 sampai 30 April 2018. Hasil dari dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan dan pemasaran platform.
 
Sebagai tim percaya pada kekuatan teknologi blockchain untuk merevolusi pasar data sensor, mereka tidak meremehkan kekuatan Orang-orang yang terlibat dalam proses tersebut. Tim DATA BROKER DAO memiliki pengalaman dalam pengembangan bisnis, startups dan teknologi. 
 
Kesimpulan 
Konsep smart home, kota cerdas, transportasi cerdas dan smart grid telah hadir dalam pikiran manusia karena sensor IoT. Hal ini diyakini bahwa ada lebih dari 9 miliar sensor IoT di seluruh dunia. Menurut sebuah perkiraan, lebih dari 30 miliar objek akan dihubungkan melalui IoT pada tahun 2020. Pasar Sensor IoT diperkirakan mencapai 1,6 triliun dolar pada tahun 2024, menurut sebuah perkiraan. Pasar bergerak dengan kecepatan tinggi karena semakin banyak orang berinvestasi di sektor IoT. 
Organisasi telah menjadi lebih ahli teknologi dan ingin memanfaatkan kekuatan IoT untuk meningkatkan efisiensi dalam operasi Bisnis mereka. Mereka telah menganalisis Platform mereka berdasarkan laporan McKinsey yang menyebutkan tentang enam pilar data Pasar Sensor IoT. Mereka melakukan kemajuan yang mengagumkan dalam pengembangan platform karena menyelesaikan peluncuran platform di tahun ini saja. Mereka telah membentuk aliansi DATABROKER DAO untuk menciptakan ekosistem upaya dan tindakan kolaboratif untuk mengembangkan solusi berkelanjutan di dalam IOC. 
Sebanyak tujuh perusahaan telah bergabung dengan aliansi tersebut. Di masa depan, mereka menciptakan aplikasi yang bisa diintegrasikan dengan platform lainnya, dimana pemilik sensor bisa menemukan opsi langsung menjual data mereka ke pihak ketiga. Platform yang transparan ada di sini untuk menjual data Anda ke orang yang Anda pilih.

Tim

Matthew van Niekerk

Pendiri & CEO

Roderik van der Veer

Co-Founder & CTO

Frank Van Geertruyden

Direktur MarCom

Meyvaert

Manajer proyek

Cassandre Vandeputte

Analis Solusi

Tom De Block

Arsitek Blockchain

Silke Van den Broeck

Pengembang Blokir

Veronica Murguia

Penasihat Investasi

Magomet Tsanajev

Pencipta konten

Astrid Janssens

Asisten Manajemen

Rutger Bevers

Insinyur

Charles de Bergeyck

CFO

Penasihat

Jonathan Johnson

Penasihat

Richard Kastelein

Penasihat

Patrick Byrne

Penasihat

Julien Marlair

Penasihat

Mitra

Untuk informasi lebih lanjut:
trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar