Sabtu, 24 Maret 2018

Xatra - Menyediakan Alat Pengembangan Yang Matang

https://image.ibb.co/hMqzAn/FIRS_PAGE.jpg 
Xatra  sangat diperlukan untuk adopsi dan keberlanjutan mata uang. Untuk mencapai tujuan jaringan ekonomi yang terdesentralisasi, Xatra juga akan berusaha mengembangkan ekosistemnya, menyediakan alat pengembangan yang matang, memperbaiki pengembangan dokumen, mengatur pendidikan, menerapkan kursus dan memberikan dukungan finansial kepada pengguna. Xatra juga akan menghubungkan layanan, aplikasi elektronik dan finansial dari pihak ketiga dan sangat mungkin pengguna untuk membawa dan membayar anonim.
Beberapa perusahaan pengelola investasi / aset yang terkait dengan dunia Crypto tertarik dengan Xatra karena kemampuan unik dan potensi pertumbuhannya yang tinggi! Ini berarti kemampuan Xatra juga akan menjadi kunci untuk menghubungkan bagian dari basis investasi. Pengguna kami akan berinvestasi, juga keuntungan dari perdagangan dengan koin Xatra.

Ekosistem Xatra

Ekosistem Xatra sangat diperlukan untuk adopsi dan keberlanjutan mata uang. Untuk mencapai tujuan jaringan ekonomi yang terdesentralisasi, Xatra juga akan berusaha mengembangkan ekosistemnya, menyediakan alat pengembangan yang matang, memperbaiki pengembangan dokumen, mengatur pendidikan, menerapkan kursus dan memberikan dukungan finansial kepada pengguna.
Xatra juga akan menghubungkan layanan, aplikasi elektronik dan finansial dari pihak ketiga dan sangat mungkin pengguna untuk membawa dan membayar anonim. Perusahaan akan menawarkan layanan mereka dan mengintegrasikannya ke dalam ekosistem melalui penggunaan API. Pengguna juga akan memiliki antarmuka yang sama untuk terhubung ke berbagai alat yang disiapkan, terutama satu koin yang harus dibayar.

Korektor dari pasak

Kami memilih protokol Proof-of-Stake menjadi algoritma konsensus untuk Xatra. Kami menawarkan tambahan terhadap protokol PoS, yang seharusnya menurun selama transaksi dan meningkatkan bandwidth transaksi.
Dalam sistem PoS, setiap node yang berisi keseimbangan pada token jaringan yang paling penting memiliki kemampuan (ekuivalen dengan ekuilibriumnya) untuk menciptakan blok. Dalam arsitektur dua tingkat, logis untuk mengubah pemrosesan pembayaran hanya ke simpul penuh. Pada saat yang sama, semua node dengan saldo non-nol masih harus sesuai dengan prasyarat untuk remunerasi.
Karena tingkat mint melambat di jaringan Bitcoin, hal itu dapat mempersulit kenaikan biaya transaksi untuk mempertahankan tingkat keamanan yang diinginkan. Orang tersebut secara alami bertanya apakah kita harus terus mengkonsumsi energi agar memiliki mata uang kripto yang terdesentralisasi.
Dengan pemikiran ini, ini merupakan tonggak penting dengan indikator teoritis dan teknologi bahwa keamanan mata uang kripto peer-to-peer tidak harus bergantung pada konsumsi energi.
Satu rencana harga saham sedang dibahas di kelompok Bitcoin pada awal 2011. Sederhananya, bukti adalah bukti kepemilikan mata uang. Umur koin yang dikonsumsi oleh satu transaksi bisa dianggap sebagai bentuk bukti taruhan. Kami adalah diri kita sendiri, untuk menemukan bukti rencana dan mata uang rencana dalam koin miliar.  Oktober 2011, di mana kita menyadari bahwa saham benar-benar dapat membuktikan untuk menggantikan beberapa bukti pekerjaan dari desain ulang artistik jenis cetak, dan keamanan Bitcoin.
Hal ini sangat penting, karena mirip dengan bukti kerja, buktinya tidak mudah ditempa. Tentu saja, ini adalah salah satu kriteria sistem moneter - sulit dipalsukan. Berbicara secara filosofis, uang adalah bentuk "bukti kerja" di masa lalu dan harus bisa menukar bukti kerja dengan sendirinya.
Tentang Xatra

Nama: Xatra
Simbol: XTR
Coin: POS + POW
Algoritma: X11
Durasi Blok: 60 detik
Ukuran Blok: 4 MB
Total Pow Block: 207 360
Premine: 7 juta
Max Coin Supply: 21 Juta
Anonim: Ya (protokol Zerocoin)
Transaksi Rata-rata 1 Waktu konfirmasi: 60 detik

Distribusi Premine Xatra
 
6,650,000XTR (95% - tawaran koin awal Peserta)
210.000 XTR (3% - Program Rewards)
140.000 XTR (2% - Penasihat dan mitra)
Informasi tambahan:
trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar