Selasa, 20 Maret 2018

EART TOKEN-Sebuah Terobosan Dalam Hidup


Hasil gambar untuk gambar earth token
impactChoice, sebuah perusahaan yang menjalankan konsep bisnis terbarukan. Memadukan inovasi Marketplace Natural Asset dengan pengendalian lingkungan hidup menggunakan Earth Token.

Perkembangan dunia yang semakin pesat, menjadikan begitu banyaknya perubahan. Baik yang memiliki dampak positif bagi kehidupan manusia, ataupun dampak buruk bagi dunia. Pesatnya pertumbuhan ekonomi sekarang ini, terlihat seperti dua sisi mata uang. Namun, seperti yang dapat kita rasakan, terjadi sebuah penurunan kualitas terhadap konsistensi kita terhadap kepedulian akan lingkungan.

Perubahan Iklim Yang Merugikan Manusia

Hal yang paling dapat kita rasakan saat ini adalah perubahan iklim yang semakin tidak menentu. Perubahan iklim ini berdampak bukan hanya pada sekelompok orang saja, tetapi pada seluruh aspek lingkungan hidup kita. Perubahan iklim merupakan risiko utama bagi ekonomi global, yang dapat mempengaruhi tingkat pertumbuhan penghasilan masyarakat dan negara di seluruh dunia.
Perubahan iklim ini menimbulkan efek domino yang tidak terputus dan dikhawatirkan akan menghancurkan esensi kehidupan. Seperti halnya dengan Global Warming  yang merupakan isu yang sangat krusial dan masih belum dapat terpecahkan. Belum adanya aturan yang jelas yang dapat dipedomani dalam menjalankan sebuah bisnis menjadikan banyak para penggiat lingkungan hidup mengambil langkah cepat untuk menjaga kestabilan dunia. 
Namun hal ini bukanlah masalah yang tidak memiliki solusi. Sebuah inovasi teknologi bernama Blockchain akan membantu kita untuk mengatasi masalah ini dengan baik. Teknologi ini merupakan sebuah inovasi dunia digital yang dapat diterapkan pada kehidupan nyata. Teknologi ini akan mengupayakan kesimbangan antara keberlangsungan lingkungan dengan manusia karena Blockchain sudah diakui dapat merubah dunia.

Saatnya Merubah Dunia

impactChoice, sebuah perusahaan yang menjalankan konsep bisnis terbarukan. Memadukan inovasi Marketplace Natural Asset dengan pengendalian lingkungan hidup. Memiliki sebuah proyek ICO bernama Earth Token dan memiliki visi serta misi yang besar untuk menggarap potensi bisnis yang saat ini belum dimanfaatkan secara maksimal. Sebuah bisnis yang  memiliki Platform blockchain Natural Asset Exchange dan Earth Token cryptocurrency yang memungkinkan semua pemangku kepentingan terlibat dalam rantai proses pengembangan bisnis ini. Penggabungan antara Natural Asset Exchange dan Earth Tokenn akan berfungsi untuk mendorong permintaan terhadap Natural Asset melalui penyediaan solusi cerdas dan unik terhadap kelestarian lingkungan.
impactChoice melihat potensi pasar yang sangat besar dalam industri berjenis Natural Sustainability ini. Terdapat nilai asset sebesar USD $ 120 triliun yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang bisnis yang menakjubkan. Saat ini banyak orang berbondong-bondong melakukan divestasi saham mereka terhadap industri bahan bakar fosil. Tercatat senilai USD $ 5 triliun saham yang mengalami divestasi dikarenakan tidak adanya penerapan teknologi Blockchain Natural Assets. Earth Token merupakan mata uang yang berdasarkan Ethereum yang akan menjadi protokol generasi Blockchain yang memungkinkan untuk membuat sebuah kontrak berbasis internet. Dengan menggunakan Earth Token sebagai mata uang akan mengurangi kompleksitas dalam melakukan atau menyaring nilai tukar mata uang, serta mengurangi biaya tambahan transaksi secara signifikan.

Earth Token, Mata Uang Terbaik

Earth Token merupakan sebuah solusi yang merupakan jawaban atas tanggung jawab terhadap perubahan iklim yang sedang terjadi saat ini. Penggunaan Platform Blockchain Earth Token sebagai mekanisme pembayaran, memiliki begitu banyak fungsi bagi perkembangan industri, antara lain :
  1. Menyediakan platform yang bebas, terbuka, transparan dan mudah diakses secara universal yang menghubungkan produsen Natural Asset dengan pembeli
  2. Menghilangkan kecurangan dan penghitungan ganda Natural Asset
  3. Menyediakan penjual dengan mekanisme harga yang fleksibel
  4. Mengurangi kompleksitas yang berkaitan dengan nilai tukar mata uang kertas (fiat)
  5. Menghilangkan biaya pendaftaran untuk pembeli dan penjual
  6. Menghilangkan biaya yang terkait dengan pendaftar pihak ketiga eksternal bagi pembeli dan penjual
  7. Menghilangkan keharusan pembeli untuk mendanai rekening escrow
  8. Menghilangkan volume transaksi minimum
  9. Menghasilkan biaya transaksi yang berkurang
  10. Pemenuhan & penyelesaian simultan yang mengurangi jangka waktu antara pesanan pelanggan dan pengiriman produk akhir (lead time)
  11. Memungkinkan penyematan Natural Asset secara langsung pada produk dan / atau layanan
  12. Mengaktifkan akses universal terhadap investasi proyek Natural Asset Aset, menciptakan pengembalian jangka panjang yang berkelanjutan, yang disesuaikan dengan risiko bagi semua peserta.

Saatnya Bertindak dan Bergabung

Sangat sedikit pihak yang benar-benar berkenan untuk mendukung pelestarian dan keberlanjutan lingkungan. impactChange mengajak setiap orang untuk bergabung melalui platform ini. Hal ini adalah langkah yang bagus dan sangat tepat untuk menjaga alam bagi generasi selanjutnya. Teknologi Blockchain sudah terbukti mampu untuk menjaga setiap hal yang memiliki indikasi kecurangan. Teknologi Blockchain adalah inovasi cerdas yang akan melakukan transparansi transaksi secara otomatis dan dijamin keamanannya. Setiap transaksi akan dicatat dalam sebuah ringkasan halaman publik yang berisi informasi tentang transfer asset.
Semua orang yang akan bergabung disini, dapat menyebarkan semua hal tentang Earth Token dimedia sosial dan mampu meningkatkan status sosial terhadap keperdulian akan lingkungan yang berkelanjutan. Tentunya hal ini adalah sebuah tindakan positif untuk menjaga keberlangsungan alam. Semua pihak diseluruh kalangan masyarakat dan dunia, diharapkan berkenan untuk dapat mendukung tindakan yang menyelamatkan kehidupan.

Informasi Penjualan Earth Token

Nama Token: Earth Token
Ticker: ETN
 dengan type: Ethereum ERC20

Jadwal Ico: 23 October 2017

Harga Token:
-Pre-ICO: 5200 per 0.1 BTC / 1 ETH (30% bonus)
-3 bagian stage pada masa ico:
Stage 1: 4800 per 0.1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
Stage 2: 4400 per 0.1 BTC / 1 ETH (10% bonus)
Stage 3: 4000 per 0.1 BTC / 1 ETH
Minimum pembelian: 1 ETH / 0.1 BTC
Jumlah token yang tersedia: Maximum 1 Milyar ETN

Informasi lebih terkait project ini:

website: https://earth-token.com/
whitepaper: https://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
facebook: https://www.facebook.com/earthtoken/
twitter: https://twitter.com/earthtokens

Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar