Jumat, 09 Maret 2018

Velix.ID-Platform otentikasi global

 

Verifikasi dalam sistem manajemen teknik atau kualitas,adalah tindakan untuk meninjau,memeriksa atau menguji untuk menetapkan dan mendokumentasikan bahwa suatu produk,layanan atau sistem memenuhi standar peraturan atau teknis.Sebuah dokumen identitas juga disebut sepotong identifikasi atau ID atau bahasa sehari-hari sebagai kertas adalah setiap dokumen yang dapat digunakan untuk membuktikan identitas seseorang.Jika dikeluarkan dalam bentuk ukuran kartu kredit standar kecil,biasanya disebut kartu identitas misalnya IC,KTP,Kartu keluarga atau Kartu Paspor.Beberapa negara menerbitkan dokumen identitas formal, sementara yang lain mungkin memerlukan verifikasi identitas dengan menggunakan dokumen informal.Bila dokumen identitas menggabungkan foto seseorang,mungkin identitas itu disebut foto identitas.
Velix.ID adalah platform untuk memungkinkan verifikasi identitas tanpa gesekan di seluruh dunia.Metode identifikasi identitas kontemporer memakan waktu terlalu lama untuk diproses,menimbulkan kerugian finansial yang besar baik bagi bisnis maupun individu,dan sering kali membahayakan informasi pribadi pengguna.Alasan mengapa gangguan pada ruang verifikasi identitas belum terjadi adalah tidak adanya kerangka kepercayaan yang teruji / terbukti yang dapat diandalkan oleh semua institusi, secara global,untuk berbagi biaya dan pertanggungjawaban verifikasi identitas. Velix.ID bertujuan untuk menjembatani kesenjangan ini dengan membangun ekosistem universal,tidak jelas, transparan,terdesentralisasi,hemat waktu dan hemat biaya untuk verifikasi identitas.Kunjungi Website https://www.velix.id/
Proyek ini memanfaatkan Kontrak Smart blockchain,Zero Knowledge Proofs dan Stellar Consensus Protocol (SCP) untuk membangun sebuah ekosistem yang mengoptimalkan sumber waktu & biaya untuk bisnis dan konsumen hingga potensi maksimumnya.Sejalan dengan misinya,Velix.ID juga akan membangun kartu identitas,perangkat & perangkat lunak NFC untuk memasang sistem verifikasi Velix.ID di area yang dibatasi entri,seperti perkantoran,lembaga pendidikan atau stasiun metro dll.

 

Informasi ICO dan Tim

Untuk menciptakan platform kepercayaan dan transparansi, mereka membutuhkan dukungan dari masyarakat. 100 Juta VXD Token dibuat untuk proyek di mana 50 juta tersedia untuk orang banyak. Token Presale saat ini hidup dan berakhir pada 9 Februari 2018.

 

Kesimpulan

Hari ini, Tidak lagi adalah nama dan alamat sebuah identitas, tapi kehadiran di dunia digital memenuhi persyaratan identitas Anda. Metode verifikasi identitas tradisional seperti kartu PAN, Nomor Jaminan Sosial telah menjadi digital dan menghadapi risiko hack data dan pelanggaran keamanan. Seringkali data publik telah dikompromikan karena kurangnya tindakan pengamanan yang tepat oleh pemerintah dan perusahaan swasta. Keamanan data menjadi perhatian utama pengguna berbagi datanya dengan pihak berwenang.

Oleh karena itu, menciptakan mekanisme yang aman untuk menyimpan dan berbagi data merupakan tujuan utama aplikasi ini. Seiring kemajuan teknologi, data akan menjadi aset terpenting dunia digital. Saya pikir mereka telah menyediakan alat yang aman untuk pengelolaan data pribadi kami.

Informasi lebih lanjut : 

 Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar