Selasa, 19 Desember 2017

Block Bank The Of Generation



Perkembangan dunia finansial sedang digeliat, apalagi dunia kripto mata uang. Hal ini ditandai dengan tingginya harga Bitcoin sebagai salah satu mata uang kripto utama dunia. Dan dari itu memiliki efek yang baik pada pengembangan mata uang kripto lainnya. Termasuk token baru yang datang kemudian dengan berbagai fiturnya.
Jadi disini saya akan membahas sedikit tentang BlockBank yang memiliki kemajuan bagus di masa depan. Karena BlockBank adalah bank pertama yang memiliki lisensi penuh pada blockchain.
Hal ini kemudian banyak digunakan oleh berbagai perusahaan untuk terjun juga di dunia ini. Termasuk BlockBank yang telah membaca pergerakan pasar sangat signifikan. Permintaan pasar akan kripto sangat tinggi dan tidak banyak perusahaan yang bisa mengakomodasinya.


Keunggulan Proyek BlockBank

Jika Anda memiliki minat tinggi terhadap proyek BlockBank, berarti Anda benar-benar jenius. Karena setidaknya ada 6 manfaat yang bisa Anda dapatkan saat mengikuti proyek ini:

1. Transparansi dan Keandalan

Setiap perubahan yang ada di BlockBank, termasuk transaksi di dalamnya akan bersifat publik dan terlihat oleh semua orang. Ini karena BlockBank mendasarkan semuanya pada teknologi Blockchain. Dan ini juga membuatnya benar-benar transparan.
Selain itu, di blockchain, segala sesuatu tidak bisa hilang begitu saja. Kita mengenal teknologi blockchain yang menawarkan kehandalan. Apa pun yang dilakukan di BlockBank tidak dapat diubah sesuka hati, dihapus atau dipulihkan. Artinya segala sesuatu terjadi dengan kesepakatan.

2. Biaya rendah

Tidak seperti bank konvensional bahwa setiap transaksi memiliki banyak potongan, BlockBank dapat menghilangkan semuanya, termasuk biaya pihak ketiga yang cukup tinggi. BlockBank telah membuat semuanya berpotensi hemat biaya

3. Kecepatan Transaksi

Seperti yang diungkapkan, jika kita menggunakan layanan Bank konvensional, biasanya setiap transaksi akan memakan waktu lama berhari-hari. Apalagi kalau kita bertemu dengan libur kerja.
Tapi semua itu tidak akan anda temukan di BlockBank, karena setiap transaksi hanya akan memakan waktu beberapa menit. Dan ini juga tidak akan mengurangi jam kerja terbatas. Semuanya diproses 24 jam penuh.

Menjaga Privasi Anda

BlockBank menggunakan alamat dompet kripto untuk melakukan semua transaksi, dan ini juga memungkinkan untuk dicatat dalam satu buku. Selain itu, alamat dompet kripto yang terdiri dari serangkaian karakter acak akan menjaga privasi Anda karena alamatnya tidak akan dikaitkan dengan individu tertentu.

5. Keamanan dan Integritas

Blockchain adalah teknologi yang dikelola oleh banyak orang dan memiliki integritas tinggi terhadapnya. Artinya tidak ada orang yang bisa memengaruhi transaksi yang Anda lakukan sehingga menyebabkan kecurangan dengan transaksi yang salah dan salah.

6. Data Kualitas Tinggi

Dengan penggunaan teknologi blockchain, mata setiap data akan direkam lengkan, konsisten, tepat waktu, akurat, dan akan tersedia bagi siapa saja.
Seperti bank lain, BlockBank juga menawarkan pinjaman kepada kliennya. Tapi yang berbeda dan keunggulannya adalah BlockBank adalah Crypto Bank pertama yang menjamin keamanannya dengan token BBRT serta aset sebenarnya. Dan ini memungkinkan peminjam untuk menarik pinjaman setelah persetujuan deposito di token BB. Ini sangat menguntungkan karena token akan selalu mengalami perubahan haluan dan permintaan yang bisa memastikan kenaikan nilai token.
Selain prosedur pemberian pinjaman, BlockBank juga memiliki tawaran kerjasama yang baik dan menguntungkan bagi investor, mitra dan klien.

Bergabunglah dengan Proyek BlockBank

Anda dapat mendukung proyek ini dan mendapatkan keuntungan dengan BlockBank dengan bergabung dalam penjualan token. Umumnya, token sales akan dibagi menjadi 3 tahap: presale, pre-ICO, dan ICO. Lihat peta implementasi berikut ini:


Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Situs Ini:
Penulis Bitcointalk Profile:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1271411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar