Rabu, 27 Desember 2017

LaLa World-Platform yang membantu seputar isu dan masalah imigran


Hey guys ,hari ini saya akan menjelaskan tentang Lala World sebagai platform terbaru.
Apa itu LALA World? 
LaLa World adalah sebuah ekosistem yang dimungkinkan oleh Dompet/Wallet LaLa sebagai platform.Pengembang dapat mengembangkan modul kontrak keamanan yang cerdas, bisnis dapat menghubungkan pengguna dan komputer mereka ke pembayaran di dunia nyata.

Produk LALA World
Berikut adalah produk-produk unggulan dari LaLa World :
1. LaLa Transfer
Pengiriman uang lokal dan global secara Peer-to-Peer didukung oleh kripto dan juga fiat.
2. LaLa Bill Pay
Pembayaran tagihan lokal dan internasional untuk anda dan keluarga.
3. LaLa Lends
Pinjaman domestic dan internasional secara Peer-to-Peer menggunakan kripto dan fiat untuk individu dan usaha kecil.
4. LaLa Card
Kartu kripto dan fiat yang terintegrasi dengan Wallet dan dapat digunakan untuk jutaan PoS diseluruh dunia.
5. LaLa Kit
Ponsel yang sudah terisi dengan LaLa Wallet,LaLa Insurance,LaLa Card dan produk mitra

DOMPET LALA

LALA Wallet adalah satu-satunya akses Anda ke semua layanan keuangan di ekosistem LALA.
Anda memiliki banyak opsi top up dan cash out, menyimpan fiat atau multiple cryptocurrencies, dengan sejumlah layanan keuangan seperti transfer uang, pinjaman, pembayaran tagihan, kartu dan produk perbankan normal lainnya di ujung jari Anda.
Wallet LALA juga memungkinkan Anda untuk berbagi proyek mikro Anda secara global, memungkinkan Anda mengangkat masalah yang menekan underbanked dan membangun komunitas Anda sendiri, sehingga menciptakan Ekosistem sejati yang mendukung semua orang.
  •  ID LALA
Pengelolaan dan verifikasi ID Global pada Blockchain menciptakan satu ID & skor komprehensif untuk individu dan usaha kecil.
Untuk memberikan identitas digital kepada setiap orang di planet ini, dimulai dengan migran dan keluarga mereka yang tidak berpendirian.
Kita juga yakin bahwa jika kita harus menciptakan ekosistem global yang sesungguhnya, maka kita memerlukan sistem identifikasi dasar yang jauh lebih unggul dari sistem ID yang ada.
  • LALA TRANSFER
rekan sebaya pengiriman uang lokal dan global yang didukung oleh kripto dan juga pengiriman uang lokal dan global.
Melalui pengiriman di Exchange menggunakan LALA Exchange, Fiat dan Digital remittance. Untuk layanan pengiriman uang yang efisien, murah dan lebih cepat secara global.
  • LALA LENDS
Pinjaman peer-to peer dan domestik untuk peer lending melalui kripto dan fiat, Perorangan dan usaha.Peer untuk Peer dan pinjaman berbasis EMI untuk usaha kecil dan proyek kewirausahaan mikro Lala memberi pinjaman:
Pinjaman mikro, pinjaman P2P dan proyek berbasis Komunitas untuk misalnya peternakan surya kecil di desa terpencil) atau pinjaman pengecer kecil berdasarkan penjualan mereka.
  • LALA CARD
Crypto dan kartu Fiat disinkronkan ke Wallet Anda dan dapat digunakan pada jutaan kartu PoS secara global.Debit, Kredit dan Loyalitas dalam Satu Kartu.
Kartu Prabayar disinkronkan ke LALA Wallet yang dapat dipajang di PoS, ATM atau online.
Pengguna LALA Wallet dapat memilih untuk memesan Kartu LALA, debit virtual dan / atau fisik (dan pada saat akan datang kartu kredit)
  •  LALA KIT
Berisi ponsel dengan Dompet LALA pre-loaded, LALA Insurance, Kartu LALA, produk Mitra dll. Perangkat lunak ini memenuhi perangkat keras.
Kit plug and play fisik yang dipasarkan dijual di toko-toko dan diserahkan ke orang-orang seperti buruh migran yang memiliki kartu asuransi, mobile & lainnya.

LALA ICO

1 ETH akan membeli 1000 Token LALA
LALA bermaksud mengumpulkan 150.000 ETHER
Periode penjualan pra-ICO akan berlangsung dari 15 November 9 PM (SGT), waktu Singapura sampai 10–9 Desember (SGT), waktu Singapura. Ini mencakup partisipasi ritel dan kelembagaan, termasuk Pre-ICO Bonus.
Periode Respon & Review akan berlangsung dari tanggal 11 sampai 31 Desember 2017. Ini mencakup umpan balik, implementasi, peluncuran di beberapa negara, banyak kemitraan, PoC, pengujian dan berita penting lainnya di berbagai negara.
Penawaran Penawaran Logam LALA (“ICO”) akan dimulai pada tanggal 5 Januari 2018, 9:00 (SGT) Waktu Singapura dan berakhir pada tanggal 5 Februari 2018, 9:00 (SGT).
Eter, BTC, LTC dan cryptocurrencies lainnya dapat disumbangkan dan diubah menjadi LALA Token.

Distribusi Token adalah sebagai berikut:

    • 60% dari Total Tokens Created akan didistribusikan di ICO Crowdsale.
    • 15% Total Token yang Dibuat selama ICO akan dialokasikan ke pendiri LALA, investor sebelumnya, tim teknologi, karyawan Token yang ada dan yang akan datang terkunci dalam kontrak cerdas pro-rated selama minimal 6 bulan.
    • 10% dari Total Token yang Dibuat selama ICO akan diberikan kepada konsultan, konsultan, pengembang komunitas dan akan dikunci dalam kontrak cerdas pro-rated selama 6 bulan, kecuali jika disetujui secara khusus.
    • 15% pasokan LALA akan dikreditkan ke cadangan, namun tidak dikeluarkan. Ini akan tersedia sebagai mekanisme untuk menjual token tambahan, namun mungkin tidak akan pernah dikeluarkan, tergantung pada keadaan masa depan.
    • Selain itu, LALA World akan membeli kembali LALA di bursa dan pasar terbuka 20% biaya transaksi NET dari Dompet LALA.
    • LALA yang dibeli kembali akan digunakan untuk pengembangan masyarakat, rujukan dan sebab sosial lainnya untuk memberi penghargaan kepada investor dan pengguna.
Token LALA maksimum yang akan dijual selama Pre-ICO — 50% atau 125 juta
Selama periode Pre-ICO mulai 15 November sampai 10 Desember 2017, sampai dengan 50% LALA Tokens (atau 125 juta LALA) akan dikeluarkan untuk melengkapi versi awal LALA Dompet pada bulan November 2017.
Tujuan Pre-ICO adalah untuk menciptakan sebuah diskusi mengenai isu-isu yang diangkat oleh proyek ini, untuk menarik perhatian para ahli terkemuka di industri ini, serta mengumpulkan dana untuk mempersiapkan promosi proyek dan hubungan masyarakat, dan menyiapkan ICO berkualitas.
Selama Pre-ICO, kami akan menawarkan token bonus berikut untuk pengadopsi awal dan investor:
Untuk kejelasan, bonus di atas Token akan dialokasikan di atas.
Misalnya jika Anda membeli 50 ET dari 15–20 November,
Anda akan menerima 50.000 Token LALA plus 12500 Token lainnya sebagai bonus (mewakili 25% dari 50.000 pembelian Token Anda), menghasilkan 62.500 Token.
Semua dana selama ICO dan pra-ICO akan disimpan dalam alamat multi-tanda tangan, dengan struktur multi-kunci Kunci akun multi-tanda tangan ini akan bertahan dengan LALA, Sankalp Shangari dan para Investor atau Penasihat untuk dipilih dekat dengan tanggal ICO.
Ada jumlah pembelian minimal 10 Token LALA per pembelian atau 10/1000 Ester = 0.01ETH.

Tim LALA World 


Informasi lebih lanjut :

By.Trinurtrii
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar