Rabu, 20 Desember 2017

SocialX-Jaringan Sosial Bagian Integral dari Dunia Modern

SocialX-Jaringan Sosial Bagian Integral dari Dunia Modern


Hai guys,kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang SOCIALX, Dengan munculnya koin bitcoin dan proyek lainnya untuk blockhouses, kepentingan badan pengatur di ruang cyber warga negara telah meningkat pesat.
Jaringan sosial telah menjadi bagian integral dari dunia modern manusia. Ini seperti dunia maya yang terpisah dimana orang menjalani kehidupan mereka sendiri yang terpisah, terlepas dari kehidupan nyata. Sebagai aturan, orang berbagi dalam jejaring sosial saat-saat terbaik, menyenangkan dan tulus. Seseorang melakukannya dari kesepian, seseorang untuk menunjukkan diri, dan seseorang jatuh ke dalam ketergantungan sosial, dan baginya itu menjadi "pekerjaan" sehari-hari. 
Tapi jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan jejaring sosial lainnya menjadi pemilik konten atau foto Anda, setelah sampai di Internet. Dan mereka tidak menyembunyikannya. Di bidang jejaring sosial, sejumlah besar uang berputar, dan mengapa tidak menghasilkan uang untuk apa yang tidak dilarang. Tidak berpikir pada saat yang sama bahwa pengguna mereka akan mengatakannya, apakah mereka akan senang bahwa semua data perilaku mereka dijual,
SocialX memutuskan untuk melangkah lebih jauh, dan membuat jejaring sosial baru yang berpikir dan peduli dengan penggunanya.
Jaringan ini dibangun di atas teknologi blockbuster dan didasarkan pada mata uang kripto. Ini didesentralisasi, berbeda dengan platform terpusat seperti Facebook dan Instagram.
DSocialX memutuskan untuk melangkah lebih jauh, dan membuat jejaring sosial baru yang beli jejaring sosial SocialX Anda bisa berkomunikasi, berbagi foto dan video. Untuk konten berkualitas, video dan foto Anda bisa mendapatkan hadiah. Yang kemudian bisa diubah menjadi SOCX, ETH, BTC dan mata uang kripto lainnya sesuai permintaan anda. Ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan evaluasi dan penghasilan yang layak dari keahlian Anda, dan kreativitas Anda. Karena platform SocialX dibangun dengan teknologi pemblokiran, Anda dapat tenang untuk keamanan data dan kecepatan mendownload foto dan video.
Jaringan sosial SocialX juga menjaga privasi Anda. Platform ini menyediakan messenger khusus, dimana memungkinkan pertukaran pesan terenkripsi dan melakukan pembayaran dengan mata uang kripto. Ini akan menjadi aplikasi yang paling aman dan terpercaya untuk mengkomunikasikan orang. Individu kreatif akan dapat menjual lisensi untuk pekerjaan mereka dengan konten. Harga untuk lisensi kemungkinan akan minimal, yang akan memungkinkan untuk melewati pesaing seperti Shutterstock atau Fotolia.
SocialX adalah jaringan sosial yang akan membuka pintu bagi dunia maya yang aman, andal, terdesentralisasi, saling berbagi kreativitas, yang mampu memberi penghargaan kepada orang-orang atas keahlian mereka.
Selama ICO SocialX akan meluncurkan struktur bonus 5 tingkat yang akan terlihat seperti ini:
Level 1: 1 jam: Bonus 50%
Level 2: 24 jam: bonus 25%
Level 3: 48 jam: Bonus 10%
Level 4: 3 hari: Bonus 5%
Level 5: 7 hari: 0% bonus
Penyalahgunaan pengguna
Hingga 50% dari data pengguna seluler rata-rata untuk iklan dan pelacak seharga $ 23 per bulan.
Rata-rata iklan membutuhkan waktu sekitar 5 detik
Periklanan mengurangi masa pakai baterai ponsel hingga 21%.
Kerahasiaan dilanggar saat sampai 70 pelacak ditempatkan di situs media utama.
Perangkat lunak perusak (pengurangan malware, uang tebusan-ware) tumbuh sebesar 132% dalam satu tahun.
Untuk mencegah nilai token SOCX agar tidak dimanipulasi oleh pemilik besar, kami telah mengintegrasikan sistem yang secara artifisial memperlambat waktu yang dibutuhkan untuk memberi tanda pada api di platform. Ini mencegah pemilik token besar mengakses platform dengan benar dan mendorong pemegang yang lebih kecil untuk menyimpan bookmark mereka di SocialX.
Peta jalan
Tim SocialX
Untuk informasi silahkan lihat :

By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar