Sabtu, 23 Desember 2017

Kripto CrypF Produk Investasi Berbasis Blockchain

Hey guys,hari ini saya akan membahas tentang Kripto CrypF produk investasi berbasis blockchain.
Lihat penjelasan dibawah ini :
Kripto CryptF adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.

Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dengan saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat tetap derivatif koin dikaitkan dengan. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF
seluruh pengalaman benar-benar bebas repot untuk pemegang koin. Kami berbagi kesempatan untuk semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati batas jual beli, kebutuhan bank, dan pria menengah yang mahal.

Manfaat
Kemampuan untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global langsung dari dompet kripto Anda. Harga koin terjaga dengan andal dilacak pada indeks saham atau obligasi yang sesuai. 
  • Transparan portofolio.
  • Biaya operasional rendah bagi investor.
  • Likuiditas tinggi dari uang logam.
  • CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung atau pada pertukaran kripto.
Keamanan.
Koin CryptF dibuat melalui replikasi fisik: semua sekuritas yang terkait dengan koin adalah
dibeli oleh CryptF. Kami berencana untuk secara teratur melakukan audit dan menerbitkan laporan terverifikasi broker untuk memberikan jumlah maksimum transparansi akun sekuritas CryptF.

Token CRFT.
Token CRFT dibuat berdasarkan kontrak cerdas yang berbasis di blockchain Ethereal. Token akan hanya dipancarkan selama periode ICO.

Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli CRFT token pembeli perlu mentransfer mata uang kripto yang didukung ke alamat kontrak cerdas. Smart-kontrak mentransfer CRFT token kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran itu akan terjadi sebelum atau sesudah ICO akan dibalik dan dikembalikan tanpa ada tanda CRFT dipancarkan
CRFT token kami akan berpartisipasi dalam redistribusi keuntungan perusahaan dan bisa menjadi masa depan sumber penghasilan pasif Kami percaya bahwa nilai token ini akan tumbuh seiring waktu korelasi positif dengan jumlah cryptocoins yang dipancarkan.

Hal ini didasarkan pada blokir Ethereal yang saat ini merupakan protokol blockchain standar untuk ICO yang paling terkemuka.
Distribusi keuntungan.
CryptF akan membagikan 40% keuntungan kuartalannya kepada kontrak pintar CRFT. Informasi ini akan dipublikasikan di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberitahu menggunakan yang tersedia kontak informasi. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan sejumlah token dalam memegang pengguna Setiap pembayaran akan dilakukan di ETH

Aset cair. token
CryptF koin kripto dan token aset adalah dua istilah dengan arti yang sama. Token ini dipancarkan saat aset seperti saham dan obligasi dibeli oleh CryptF. CryptF kemudian menjual token ini. Perusahaan akan menyimpan proporsi langsung dari yang tersedia
aset dan token yang dipancarkan. Token didasarkan pada kontrak pintar di blokir Ethereal.
Setiap kumpulan aset akan sesuai dengan token tertentu.
Token dipancarkan saat aset dibeli dan dihancurkan saat aset terjual. Rinci
deskripsi setiap token set akan tersedia dalam dokumen website. Akhirnya,
token akan diperkenalkan ke bursa kripto. Untuk membeli token ini, pengguna akan melakukannya perlu dompet kompatibel ERC-20. CryptF koin kripto dan token aset memiliki makna yang sama.

Terobosan token CFIT.
CFIT merupakan kombinasi dari lima perusahaan teknologi berkinerja terbaik di pasar AS, yaitu Facebook, Apple, Amazon, Netflix dan Alphabet's Google. Kapitalisasi pasar perusahaan-perusahaan ini sekitar 2,4 triliun dolar pada pertengahan 2017 evaluasi dan pertumbuhan
Rincian tanda CFGM.
CFGM adalah kombinasi dari lima penerbit game internasional yang berkembang secara aktif. Permainan online multipel adalah fenomena sosial yang meluas dan sangat populer.
Gabungan MMORPG dan pasar ponsel berubah menjadi 101 miliar pada 2016. Prospek ini diproyeksikan menjadi 109 miliar pada 2017 dan 116 miliar pada 2018. Pasar game Asia tumbuh paling cepat dengan NetEase menjadi salah satu yang terbesar dan penerbit sukses di China.


Rincian token CFBND
CFBND terdiri dari obligasi lebih dari 15 negara berkembang. Ini adalah kedaulatan cair
hutang dengan potensi hasil tinggi. Mereka mencakup banyak mata uang yang berbeda, dan kematangan durasi. Bagian masing-masing negara tidak akan melebihi 10%. Sementara koin ini mungkin tidak menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, ini bisa menjadi sangat stabil investasi dengan volatilitas terendah tersedia.

ICO
Investasi yang meningkat sepanjang Initial Coin Offering (ICO) akan mempercepat awal
dari proyek sekaligus memberikan pemasaran strategis untuk penerimaan yang cepat keluar koin kripto di bursa kripto. Meningkatkan jumlah koin kripto yang tersedia langsung terjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan. Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, pengembangan produk kami, pengorganisasian perdagangan pertukaran kripto, dan dukungan likuiditas koin.

Harga token awal adalah 0,001 ETH atau ekuivalen.
Jumlah total token CRFT adalah 90.000.000 (90 juta), dimana 63.000.000 akan berada
yang ditawarkan selama putaran ICO, 18.900.000 akan berada di perusahaan cadangan, dan 8,100,000 akan didistribusikan ke tim.

Token CRFT adalah token utilitas fungsional di dalam ekosistem CryptF. Token CRFT adalah Bukan sekuritas, mereka tidak dapat dikembalikan, bukan untuk investasi spekulatif. Cryptf tidak dapat menjamin kinerja, dividen, atau stabilitas masa depan

Pra-ICO
  • 13 Desember 2017, 1 siang UTC - 26 Desember 2017, 13:00 UTC
  • Ukuran penawaran dibatasi sebesar 15.000.000 (15 juta) CRFT
Putaran ICO 1
  •  4 Januari 2018, 1 siang UTC - 24 Januari 2018, 13:00 UTC
  •  Ukuran penawaran dibatasi 30.000.000 (30 juta) CRFT
Putaran ICO 2
  • 8 Februari 2018, 1 siang UTC - 21 Februari 2018, 13:00 UTC
  • Ukuran penawaran dibatasi sebesar 6.000.000 (6 juta) CRFT
Putaran ICO 3
  • 1 Maret 2018, 1 siang UTC - 14 Maret 2018, 13:00 UTC
  • Ukuran penawaran dibatasi 12.000.000 (12 juta) CRFT
Untuk Informasi lebih lanjut :
  • Website :http://cryptf.io/
  • Whitepaper :https://cryptf.io/CryptF%20White%20Paper.pdf
  • Facebook :https://www.facebook.com/cryptf/
  • Twitter :https://twitter.com/cryptf_io
  • Telegram :http://t.me/cryptf
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar