Kamis, 21 Desember 2017

Pengembangan Alat Aplikasi Blockchain

Hey guys kali saya akan membahas tentang Lamden,What Is Lamden?saya akan memperkenalkan Proyek Lamden,berikut pembahasannya :

APA YANG DIMAKSUD LAMDEN?
Proyek LAMDEN adalah salah satu jenis yang telah ditetapkan dalam sebuah perang salib perubahan. Perubahan modus operandi dari clan blockchain. Diagram di bawah menggambarkan konsep Lamden.
Seperti yang dikatakan sebelumnya, ada penggunaan teknologi blockchain yang sangat besar terutama dengan impian untuk mengakhiri perbankan terpusat dan sistem keuangan lainnya di dunia. Namun, blockchains ini mengandalkan sistem cacat yang tidak memperhitungkan penerapan teknologi tersebut ke dalam ruang infrastruktur saat ini. Akibatnya, teknologi blockchain dipisahkan dari sistem keuangan utama, dan dengan ironisnya terhambat dengan mencapai tujuan akhirnya. Itu karena LAMDEN ini telah datang untuk tinggal!
Proyek LAMDEN adalah upaya untuk menciptakan alat pengembangan perangkat lunak yang meningkatkan adopsi massal teknologi blockchain sehingga infrastruktur dapat merevolusi sistem pasar dan menyebabkan inovasi yang realistis di dalam pasar. Tapi ini tidak akan semudah menjentikkan jari, karena ada kendala yang ada pada sistem blockchain saat ini yang harus dibongkar. Beberapa tantangan ini adalah; beberapa perangkat lunak yang dikembangkan oleh Lamden terlihat di bawah ini.
  1. Biaya transaksi yang tinggi dan tidak masuk akal yang bahkan naik setinggi biaya rata-rata 6% mengejutkan, terutama pada transaksi Bitcoin.
  2. Kembung rantai
  3. Rendahnya jumlah transaksi per detik
  4. Pertambangan dan efisiensi sumber daya.
  5. Migrasi, Upgrade, dan Proofing Masa Depan .. Wabah ini dan banyak lagi ada yang melumpuhkan efisiensi maksimum teknologi blockchain.
Sebuah BREAKDOWN OF THE LAMDEN PROJECT
Proyek LAMDEN dipecah menjadi tiga bagian yaitu; Safron, Flora, dan cengkeh, yang masing-masing menambahkan lapisan ke ujung sasaran untuk menyediakan blockers hyperfast agar pengembang dapat menguji, bereksperimen, dan menerapkannya di jaringan sistem pencegah lain.
Flora- ini adalah gudang utama untuk paket dan template kontrak cerdas, layanan penamaan rantai pribadi, dan penemuan blockchain.
Saffron - adalah alat generator untuk menyebarkan rantai pribadi pada jaringan internal tanpa kerumitan apapun.
Clove- adalah jaringan yang menangani proses pertukaran saluran pembayaran antara rantai dan memfasilitasi komunikasi antara aplikasi blockchain di jaringan dengan cara yang tetap tidak berdaya dan terdesentralisasi.
LAMDEN TOKEN SALE
Proyek Lamden akan didanai oleh Event Distribusi Token (Token Scattering) dari Lamden Tau. Lamden Tau ini akan tersedia untuk pembelian pada rantai utama Ethaceum dalam bentuk token ERC20. Lamden Tau kemudian akan tersedia untuk menukar rantai Lamden selama proses upacara yang menandakan pencapaian tonggak komunikasi berantai ke rantai Cengkeh. Rincian lebih lanjut tentang Peristiwa Hambatan Token termasuk dalam dokumen organisasi. Anda harus mencatat informasi di bawah ini tentang penjualan token. 
Periode pendaftaran dimulai 27 Oktober. Ucapan Presale sudah dimulai pada tanggal 27 Oktober. Lisan Dijual dimulai pertengahan Desember dan tidak akan diumumkan sampai 24 jam sebelumnya untuk mengurangi upaya phishing. Tidak ada topi pembelian untuk presale. Setara sama, beli untuk semua pendaftar selama Token Sale.

Tim di belakang Lamden

Stuart Farmer
Ketua Pelaksana
Stuart berasal dari latar belakang komersialisasi teknologi dan meluncurkan aplikasi 'versi satu' untuk para pemula. Dia mempelajari titik-titik nyeri dalam sistem yang mencegah adopsi dan cara mengatasinya. Dia membawa sikap ini ke dunia kripto yang kompleks.


Nick Huber
Kepala Operasi
Nick bekerja secara ekstensif dalam manajemen kategori dan pembiayaan penjualan dalam teknologi dan pencetakan 3D. Dia telah terlibat dengan Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya sejak 2011 dengan fokus pada Ethereum sejak 2016.


Philip Barton
Kepala Bagian Keuangan
Pip adalah pendiri dan presiden inkubator bisnis Jaringan ACAI di Cambridge, MA. Dia mendapatkan gelar MBA dari Columbia dan telah bekerja secara profesional untuk Kantor Intelijen AS, Wells Fargo, dan banyak institusi keuangan lainnya. Dia membawa pengalaman finansialnya ke dunia baru blockchain.



Mario Hernandez
Kepala ekonom
Mario sedang mengejar karir di Aerospace Engineering dengan fokus mengurangi biaya. Latar belakang matematika dan ekonominya yang mendalam membantu perancangan dan distribusi aset kripto.



Sev Ladtchenko
Kepala Litbang
Setelah mendapatkan gelar BS di Math Applications in Economics and Finance dari U. Toronto, Sev kemudian melanjutkan penelitian AI terhadap model prediksi keuangan dengan menggunakan algoritma pembelajaran mesin mutakhir. Dia membawa kinerja puncak yang sama ke tim Lamden yang memimpin penelitian dan pengembangan.
untuk informasi lebih lanjut:
Salam Komunitas Lamden
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar