Selasa, 06 Februari 2018

ALL PUBLIC ART-Memberikan Inovasi untuk Dunia Seni dengan Sistem Blockhain


image
 
Hey guys kembali lagi dengan saya Trinurtrii kali ini saya akan mengungkap platform APA(All Public Art) sebuah proyek tentang seni ,berikut penjelasannya:

"Jika seni bertujuan untuk memelihara akar dari budaya kita, masyarakat harus membiarkan seniman bebas mengikuti visi mereka masing-masing kemanapun hal itu membawa mereka" ~ John F. Kennedy (Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963).
"Hal yang paling indah yang dapat kita alami adalah kemisteriusan. Ini adalah sumber semua seni nyata dan ilmu pengetahuan" ~ Albert Einstein (Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955)
Dari kedua ungkapan tokoh dunia tersebut, Seni adalah segala sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan dan mampu membangkitkan perasaan orang lain.
Sekarang merupakan zaman serba teknologi, penerapan teknologi dalam kehidupan sehari gunanya untuk memudahkan pekerjaan. Dalam dunia bisnis, sangat banyak muncul teknologi blockchain untuk mendukung dan memudahkan suatu pekerjaan, termasuk teknologi blockckain di bidang seni yang akan saya bahas.
Teknologi blockchain pertama di dunia khusus untuk bidang seni, namanya adalah "All Public All (APA)".

image

All Public All adalah startup teknologi muda yang menggabungkan pasar seni dan ruang blokir dengan model bisnis yang secara unik memenuhi syarat untuk menyelesaikan tantangan yang dihadapi perdagangan serni rupa internasional.
All Public Art hadir sebagai penghubung antara tiga bidang yang memiliki potensiyang luar biasa. yaitu Seni, Blockchain dan Pelaku Pasar itu sendiri. tiga bidang membutuhkan sentuhan dalam perkembangan teknologi. karena dengan semakin bertumbuh dan berkembangnya bidang tersebut dibutuhkan juga sentuhan teknologi yang mampu memberikan nilai tambah pada pasar tersebut. semua seni pada umumnya pasti ada pasar tempat para seniman memasarkan hasil karyanya.
Misi kami adalah bagian dari gerakan teknologi yang disebut regtech penerapan teknologi ke fungsi pengaturan auditing, kepatuhan, dan pengawasan pasar tradisional. Pengaturan perdagangan di pasar seni saat ini dapat digantikan oleh kemampuan blockchain untuk menjamin keabsahan suatu transaksi sambil memastikan bahwa kepemilikan karya seni dan catatan identitas seniman akurat dan tetap tidak berubah.
AllPublicArt token dan penciptaan API AllPublicArt menyebarkan cara baru, nyaman dan efektif untuk perdagangan seni dan melacak sejarah karya seni. Semua implikasi teknologi blockchain dari Seni. Masyarakat akan meminimalkan seni palsu, membangun kepercayaan di dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni global.
Berkat teknologi blockchain, transparansi ditingkatkan untuk memastikan pasar yang lebih nyaman dan sah untuk perdagangan seni.


image

Cara All Public Art Bekerja

Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art:
  1. PENDAFTARAN
    Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA.
  2. ID UNIK & KEAMANAN
    Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security:
  • ID unik dengan kode QR
  • ID unik yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik
  • Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
  • Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni
  1. PERDAGANGAN
    Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol “Acquire Artwork” untuk memulai perdagangan dengan artis tersebut. Kontrak cerdas yang terkait dengan perdagangan akan dikoordinasikan dengan API Semua Umum untuk mendokumentasikan rincian transaksi di Blockchain serta mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai karya seni tersebut dikonfirmasi sebagaimana diterima.
  2. PENGIRIMAN
    Pengiriman karya seni dapat bervariasi tergantung pada persyaratan transaksi, oleh karena itu, Semua Seni Umum disediakan sebagai seniman dan kolektor dengan pilihan metode pengiriman 2 berikut untuk dipilih:
  • Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa
  • Pengiriman Standar untuk karya seni kecil dan barang

Keunggulan dan Manfaat All Public Art

  1. Melacak Data & Mengurangi Resiko
    Kami menciptakan cara baru untuk melacak karya seni saat mereka diperdagangkan, meminimalkan seni palsu dan membangun kepercayaan di dalam pasar seni.
  2. Menghubungkan Melalui Smartphone
    Semua Seni Umum menginvestasikan modal agregasinya untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan segera berfungsi pada perangkat Mobile.
  3. Perdagangan Seni secara global
    Saat menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis. Ini juga memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global.
  4. Kekuatan Kontrak Cerdas
    Kontrak cerdas adalah program berbasis blockchain yang secara inheren lebih unggul daripada hukum kontrak tradisional karena transparansi, yang akan membawa kepercayaan dan keamanan tambahan bagi proses perdagangan seni.
  5. Menghilangkan Manipulasi Harga Perantara
    Sebelum peluncuran All Public Art, semua kesepakatan antara seniman dan kolektor harus dilakukan melalui perantara.
TOKEN ALL PUBLIC ART (APA)
Tahap penjualan token akan berlangsung dari tanggal 23 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018. Peserta awal akan menerima bonus token untuk memberi penghargaan kepada mereka karena telah bergabung lebih awal.
  • Minggu 1 dengan bonus 20%
  • Minggu 2 dengan bonus 15%
  • Minggu 3 dengan bonus 10%
  • Minggu 4 dengan bonus 0%
  • Maksimal 800 juta token AllPublicArt akan dibuat. - Dalam penjualan token, kami akan menjual tidak lebih dari 400.000.000 token AllPublicArt, senilai total $ 20.000.000 (token sale cap).
  • Jika total 400.000.000 token AllPublicArt tidak dikeluarkan sebelum tanggal akhir penjualan token, produk akan mengeluarkan jumlah yang terjual selama periode token dan akan membakar sisanya.
  • Setelah penjualan token, 400 juta token APA yang tidak dikeluarkan untuk penjualan token akan dicetak.
Dari 400 juta token APA yang dicetak setelah penjualan token:
  • 38% (152.000.000 token AllPublicArt) akan dialokasikan ke anggota tim dan penasihat Semua Seni Umum
  • 2% (8.000.000 token barang terjual) akan dialokasikan untuk insentif penjualan dan kesempatan kerja
  • 60% (240.000.000 token AllPublicArt) akan diberikan untuk insentif dan kemitraan platform dengan institusi dan organisasi dalam seni rnmu nitu, tahap 2 akan selesai 12 bulan setelah masa jabatan berakhir.

Informasi Link Lebih Lanjut :

WEBSITE : https://allpublicart.io/
APA WHITEPAPER : https://allpublicart.io/whitepaper.pdf
APA TELEGRAM CHANNEL : https://t.me/joinchat/G_xrCRB5DyRk58-dmGne6g
FACEBOOK : https://www.facebook.com/allpublicart
TWITTER : https://twitter.com/allpublicart


By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar