Kamis, 22 Februari 2018

LYMPO-Monetisasi data olahraga dan kesehatan melalui rantai blok

Screenshot_36.png
Official Website : http://lympo.io/

Hey komunitas kembali lagi dengan saya trinurtrii ,kali saya akan membahas tentang platform lympo sebelum masuk ke pembahasan jangan lupa join ya guys.

ABSTRAK
Penggunaan aplikasi mobile health (mHealth) dan perangkat yang dapat dipakai terus berkembang. Lebih dari 52% pengguna ponsel pintar mengumpulkan informasi terkait kesehatan di telepon mereka. Pada tahun 2016 saja, unduhan toko aplikasi mHealth mencapai 3,2 miliar. Data terkait kesehatan merupakan aset berharga bagi individu dan pemangku kepentingan dalam industri olahraga, kesehatan, dan kesehatan berbasis data.
Namun, pengguna yang menghasilkan data ini tidak dapat mengumpulkan, membagikan, dan memonetisasinya. Selain itu, karena tidak memiliki sarana untuk menghubungkan data yang ada, industri tidak dapat membuka potensi penuhnya untuk keuntungan semua pelaku pasar. Munculnya aplikasi mHealth belum menghasilkan janji teknologi digital untuk memberdayakan individu dan menghasilkan perawatan kesehatan yang lebih baik dan pasar olahraga dan kesehatan yang lebih terhubung.
Ekosistem Lympo memecahkan masalah ini. Didukung oleh data kebugaran dan kesehatan pengguna yang dikendalikan pengguna, Lympo akan memungkinkan pertukaran nilai melalui token utilitas LYM pengantar. Tujuan Lympo adalah ekosistem dimana data digunakan secara efektif oleh semua pemangku kepentingan industri dan setiap orang dihargai secara adil. Terdiri dari tiga pilar: dompet kebugaran Lympo, pasar dan platform crowdfunding Lympo.
Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna merupakan inti dari ekosistem Lympo. Dompet berfungsi sebagai masuk ke ekosistem dan memungkinkan pengguna diberi ganjaran dalam token LYM untuk pencapaian gaya hidup sehat mereka.
Token ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa di pasar mulai dari platform Lympo yang ada yang menyatukan lebih dari 500 profesional kebugaran dan kemudian memperluas ke jaringan luas penyedia layanan olah raga, kesehatan, kesehatan, dan kesehatan. Akhirnya, token LYM akan digunakan di platform crowdfunding Lympo untuk berinvestasi pada perusahaan data didorong inovatif di industri yang akan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem baru ini.

TANTANGAN INDUSTRI DATA KESEHATAN MOBILE
Pasar kesehatan digital meledak di sejumlah perusahaan baru dan dengan perkiraan ukuran pasar sebesar $ 233,3 miliar pada tahun 2020. Sebagian besar pertumbuhan diprediksi berasal dari pasar kesehatan mobile (mHealth). Pada tahun 2016 saja, diperkirakan jumlah aplikasi mHealth meningkat 57% 2. Pada tahun yang sama, jumlah unduhan toko aplikasi mHealth mencapai 3,2 miliar, dengan 52% pengguna smartphone mengumpulkan informasi terkait kesehatan di telepon mereka3. Sebagian besar ponsel baru memiliki kapasitas pengumpulan data yang berhubungan dengan kesehatan yang menunjukkan jumlah ini melambung di tahun-tahun depan.
Data apa yang kita kumpulkan? Selama bertahun-tahun, sektor mHealth yang tumbuh paling cepat adalah wilayah kebugaran dan kesehatan dengan pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) yang diproyeksikan sebesar 48,1% 4. 65% dari semua aplikasi mHealth di A.S. terhubung ke layanan kesehatan, di antaranya kebugaran memiliki posisi kepemimpinan yang kuat dengan 36% dari total aplikasi. Kategori teratas juga mencakup penurunan berat badan, olahraga, kesehatan wanita, tidur dan meditasi.
DARI KESELURUHAN TIDAK-SO-WELLNESS
Amerika Serikat, aplikasi mobile-health, 2015,%

Screenshot_41.png

Pada saat yang sama, sejak tahun 2005 pasar olahraga dan kesehatan hampir dua kali lipat dari 46 menjadi lebih dari 90 miliar dolar AS. Semua pelaku pasar utama di industri ini: dari pelatih pribadi, gym, pakaian olah raga dan produsen makanan sehat hingga perusahaan asuransi kesehatan dan perusahaan yang bertujuan untuk memberi insentif gaya hidup sehat di antara karyawan mereka, dapat memanfaatkan pertukaran data kebugaran dan kebugaran cross-platform. Namun demikian, data yang dilacak pengguna setiap hari tetap dibatasi oleh penyedia tunggal atau jaringan mitra kecil, dan kata pengguna memiliki cara yang sangat terbatas untuk membagikannya.
Meskipun demikian, pasar yang berkembang dan penggunaan aplikasi mHealth yang ekstensif belum memberikan janji teknologi digital yang memberdayakan individu dan menghasilkan perawatan kesehatan yang lebih baik dan pasar olahraga dan kesehatan yang lebih terhubung. Kekurangan penting: 1. Kita bukan pemilik diri yang terukur; 2. Aplikasi mHealth tidak saling berintegrasi. 3. Karena keterbatasan arus data, pasar olah raga dan kesehatan tidak memiliki konektivitas.

TOKEN PRE-SALE
  • Tanggal: 23 Januari - 3 Februari (atau selama persediaan berlangsung)
  • Total token supply: 1.000.000.000 LYM
  • Total tutup hard: 14.625 ETH = 650 juta LYM
  • Soft cap: 15%
  • Pra-penjualan: 265 juta LYM = 5000 ET
  • Bonus 20% untuk 90 juta LYM. 1 ETH = 60.000 LYM
  • Sisanya 175 juta LYM 1 ETH = 50.000 LYM
  • Penjualan Token: 385 juta LYM = 9625 ETH
  • 1 ETH = 40.000 LYM
DISTRIBUSI TOKEN


 

Informasi link lebih lanjut :
Website : http://lympo.io/
Telegram : https://t.me/lympo

Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar