Sabtu, 10 Februari 2018

ALL PUBLIC ART-Menciptakan solusi sempurna untuk perdagangan seni di seluruh dunia dengan cara yang aman dan nyaman dengan teknologi blockchain



Hasil gambar untuk all public art ico

Hey kawan kembali lagi dengan saya Trinurtrii kali ini saya akan membahas platform All Public Art dibidang seni ,berikut penjelasan dari saya .

ALL PUBLIC ART mempengaruhi pasar seni dengan menciptakan solusi sempurna untuk perdagangan seni di seluruh dunia dengan cara yang aman dan nyaman dengan teknologi blockchain.
All Public Art berfungsi sebagai penghubung antara tiga area dengan potensi luar biasa: seni, teknologi blockchain dan orang-orang yang menciptakan, menjual atau membeli seni. Pertumbuhan dan perkembangan pasar seni terus berkembang melalui penggabungan unik daerah-daerah tersebut. Dengan menggabungkan setiap area menjadi model perdagangan seni baru yang mengganggu, All Public Art memastikan bahwa ada pasar seni yang menguntungkan dan adil bagi seniman dan kolektor. Mendukung Semua Seni Umum berarti mendukung masa depan yang sehat bagi seni karena menyatukan seniman dan konsumen, dari semua lapisan masyarakat, yang memiliki minat yang sama: untuk mendapatkan seni, menyenangkan, efisien dan adil untuk semua.
Seni palsu dan kecurangan di pasar seni adalah masalah yang luar biasa, dan sekarang All Public Art akan menggunakan teknologi blockchain untuk memperbaiki pasar seni dengan menciptakan sebuah token yang akan memvalidasi keaslian karya seni dengan melacak data mereka. Semua Public Art adalah aplikasi mobile dan situs web yang dirancang untuk menghubungkan seniman dan kolektor yang ingin memperdagangkan barang seni dan seni.
Di pasar seni, pemalsuan dan penipuan telah menjadi masalah selama bertahun-tahun. All Public Art memiliki solusinya: menggunakan teknologi blockchain untuk mengurangi aktivitas ilegal di pasar seni dengan menerapkan sistem di platform kami yang akan memvalidasi keaslian karya seni dengan melacak data mereka.
Kompleksitas dan keburaman pasar seni saat ini, memudahkan orang melakukan kecurangan untuk menghindari deteksi dan penuntutan. Kegiatan seperti manipulasi harga ilegal, kolusi dan suap bisa mahal untuk diselidiki dan sangat sulit dibuktikan.
Platform kami diciptakan agar para seniman jalanan, muralis, dan seniman publik yang biasanya tidak mendapatkan kesempatan untuk menjual karya seni mereka di galeri seni, memiliki tempat untuk menawarkan barang dan karya seni kepada penggemarnya. platform All Public Art juga memiliki komponen geolokasi yang membantu orang untuk menemukan semua karya seni di wilayah mereka sehingga mereka dapat mengunjungi karya seni dan terhubung dengan seniman yang menciptakannya.
Melalui teknologi blockchain, All Public Art akan dilengkapi secara unik untuk memastikan data dapat diverifikasi dan transparan agar setiap orang dapat melihatnya. Transparansi ini pada akhirnya akan menciptakan pasar yang berkontribusi terhadap kemakmuran seniman dan kolektor di mana-mana.
All Public Art sangat antusias untuk mengenalkan All Public Art. Kami siap untuk mempengaruhi kehidupan seniman di seluruh dunia dan kami bangga memberdayakan komunitas seni dengan gerakan ini dimana Blockchain bertemu dengan Art.
Tujuan Proyek All Public Art
  1. Mendukung seniman, penjual, kolektor dan konsumen yang memperdagangkan seni.
  2. Mengurangi karya seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain.
  3. Mengaktifkan transaksi transparan dan akuntan publik antara seniman, penjual, kolektor dan konsumen melalui teknologi blockchain.
  4. Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran
    perantara.
  5. Memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman.
  6. Menghubungkan komunitas global orang-orang yang mencintai seni.
Token All Public Art (APA)
Token AllPublicArt akan dibuat Dalam penjualan token yang tidak akan lebih dari total 400.000.000 token atau senilai total $ 20.000.000 (token sale cap).
Tahap pra-penjualan ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Januari 2018 sampai tanggal 21 Januari 2018.
Kontribusi Minimum dan Rincian Bonus adalah :
  • Minimal kontribusi adalah 15 $ senilai ETH untuk Seniman bonus 25%.
  • Minimal kontribusi adalah 10,5k $senilai ETH bonus 25%.
  • Minimal kontribusi adalah 30k $senilai ETH bonus 30%.
  • Minimal kontribusi adalah 150k $senilai ETH bonus 35%.
  • Minimal kontribusi adalah 300k $senilai ETH bonus 45%.
  • Seseorang tidak boleh membeli lebih dari 25.000.000 token All Public Art, atau setara dengan $ 1.250.000 USD senilai ETH.
Cara All Public Art Bekerja :
Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art:
  1. PENDAFTARAN
    Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA.
  2. ID UNIK & KEAMANAN
    Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security:
  • ID unik dengan kode QR
  • ID unik yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik
  • Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
  • Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni
Tahap penjualan token akan berlangsung dari tanggal 23 Januari 2018 sampai 18 Februari 2018.
Rincian Penjualan ada di bawah ini :
Minggu pertama dengan bonus
  • 20%Minggu kedua dengan bonus
  • 15%Minggu ketiga dengan bonus
  • 10%Minggu keempat dengan bonus 0%
  • Sama seperti tahap Pra-penjualan, seseorang tidak boleh membeli lebih dari 25.000.000 token All Public Art, setara dengan $ 1.250.000 USD senilai ETH.
Informasi link lebih lanjut :
Athour.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar