Selasa, 13 Februari 2018

CREDITS-Simbiosis pasar keuangan dan pemblokiran teknologi


image.png
Halo komunitas, kembali lagi dengan saya Trinurtrii kali ini saya akan membahas tentang platform Credits sebelumnya jangan lupa join ya guys,berikut penjelasannya.
 
Platform ini bisa mengeksekusi lebih dari 1.000.000 transaksi per detik dengan harga murah dan memiliki waktu eksekusi 0,01 detik.
Platform CREDIT, adalah sistem otonomi pertama yang lengkap dengan sistem Turing yang lengkap yang mampu menciptakan layanan menggunakan siklus, jadwal, API baru yang diperluas, dan perbaikan lainnya. Kontrak pintar yang bekerja dengan kecepatan tinggi belum ditawarkan pada platform lain. Inilah sebabnya mengapa CREDIT secara fundamental berbeda dari proyek lainnya.

Pada platform itu, dimungkinkan untuk menciptakan layanan mandiri dan mandiri yang beroperasi tanpa memerlukan partisipasi dari sistem eksternal lainnya.
Kami percaya bahwa teknologi blockchain cocok untuk layanan keuangan dan pinjaman, perdagangan, kedokteran, identifikasi, pertukaran, layanan Internet hal dan banyak lainnya. Offline.
Teknologi Blockchain menawarkan ekonomi segar dan kehidupan baru untuk layanan yang sudah diperkirakan dalam triliunan dolar.
Blockchain baruTerdesentralisasi dan didistribusikan open source, blockchain network. Kami telah mengembangkan arsitektur jaringan baru.
Sistem asynchronousPengolahan paralel dari kolam transaksi. Secara signifikan meningkatkan jumlah transaksi yang diproses dalam 1 detik.
Tidak adanya pertambanganSemua koin dikeluarkan terlebih dahulu. Semua komisi didistribusikan antara simpul utama dan yang terpercaya
Sebuah konsensus baruSebuah perkembangan baru atas dasar DPOS + BFT. Ini lebih cepat dan lebih stabil yang mendorong pemilik untuk menjaga jaringan dalam kondisi cepat
KeamananIni menawarkan konsensus yang cepat dan aman dengan enkripsi tambahan. Algoritma tanda tangan yang modern dan meminimalkan kecacatan data.
Kompresi dataPengurangan ukuran data untuk meningkatkan bandwidth jaringan, sekaligus menghemat ruang disk pemilik simpul. Perluasan pemilik simpul
ADVANCED, FULL SMART CONTRACTS
CREDIT - adalah platform blockchain pertama yang benar-benar otonom. Dalam CREDIT akan memungkinkan untuk menciptakan layanan desentralisasi dan independen yang benar-benar independen di dalam kontrak blockchain dan smart karena fitur lanjutan yang baru. Smart kontrak dari platform CREDIT benar-benar
Siklus dan jadwalSmart kontrak 'benar-benar fitur baru untuk layanan independen
API tingkat lanjutKonektivitas tambahan dari smart contract ke sistem lain
SDKKit pengembangan perangkat lunak. Alat lanjutan untuk pengembang dan pengguna
JAVA JVMLebih stabil, lebih bermanfaat dalam layanan beban dan keuangan tinggi

AUDIT TEKNIS
Brisbane | Bangalore | Hyderabad
www.entersoftsecurity.com
Entersoft adalah penyedia aplikasi keamanan pemenang penghargaan yang dipercaya oleh lebih dari 300 merek global. Melalui produk dan layanan yang dipesan lebih dahulu, kami membantu membangun aplikasi yang aman dan aman.
Download laporannya dalam PDF

Columbia Blockchain Lab
www.columbiablockchainlab.com
Laboratorium Blockchain Universitas Columbia (Pusat Teknologi & Inovasi Blockchain di Universitas Columbia) adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk menjadi sumber utama pendidikan tentang Teknologi Blockchain.
Download laporannya dalam PDF

MINIMUM VIABLE PRODUCT
Saat ini, platform dengan fungsi minimal dikembangkan. Fungsi ini bisa dicek di sini.
Jaringan yang terdesentralisasi Setiap node (peer) adalah client dan melakukan fungsi dari server

Konsensus- Implementasi algoritma untuk memilih node yang bertanggung jawab untuk menyimpan data dalam blockchain

NodeSimpul jaringan yang menyimpan data ID anggota sistem adalah kunci publik dan pribadi
Menyimpan transaksiMenyimpan data ke blockchain

TransferMentransfer nilai antar peserta jaringan

Dompet- representasi visual dari operasi sistem dengan minimal fitur pada pihak ketiga



Dokumen Platform KREDIT 
Kertas Putih Baca lebih banyak
Kertas Teknis Baca lebih banyak
Presentasi Singkat Baca lebih banyak
Presentasi sudah lama dibaca Baca lebih banyak
Penggoda 3 halaman Baca lebih banyak


ROADMAP

 
Informasi lebih lanjut :
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

 Trinurtrii
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar