Rabu, 21 Februari 2018

BLOOMZED


Hasil gambar untuk BLOOMZED

Halo komunitas,kembali lagi dengan saya trinurtrii kali saya akan membahas tentang proyek Bloomzed,sebelum masuk ke pembahasan jangan lupa join guys .

Teknologi dan manusia tak akan pernah bisa dipisahkan. Manusia selamanya akan tetap membutuhkan teknologi dalam memfasilitasi aktivitasnya. Fenomena perkembangan teknologi dan teknologi manusia saat ini sebagai gaya hidup, merupakan kiasan bagi manusia itu sendiri sebagai pengguna teknologi. Banyak manusia yang mengikuti perkembangan teknologinya. Pada dasarnya mereka hanya ingin menyesuaikan kebutuhan hidupnya dari manfaat pengembangan teknologi itu sendiri. Bisa dikatakan bahwa penggunaan teknologi tergantung dari kebutuhan penggunanya.

Tren teknologi terbaru dalam karya manusia adalah terciptanya ruang kerja yang tidak terbatas. Kini Smartphone, PC, dan notebook berkembang semakin minimalis dalam hal ukuran dan performa maksimal. Alat ini mempermudah manusia untuk memperoleh dan berbagi informasi bahkan antar benua.

Selain memberikan informasi, teknologi juga memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada manusia dalam membantu melakukan transaksi keuangan dimanapun dan kapanpun, dengan hanya menggunakan aplikasi android atau layanan web yang sudah bisa dilakukan.

Salah satu teknologi yang akan saya perkenalkan di sini adalah proyek Bloomzeed. Gagasan umum proyek ini adalah menciptakan asisten AI universal multifungsi yang tersedia di berbagai gadget dan perangkat (tablet, terminal, peralatan Internet, ponsel cerdas, ATM, komputer). Bloomzed selalu tersedia dan akan membantu Anda:

untuk mengelola semua arus keuangan (pendapatan, biaya, transfer, pembayaran);
merencanakan, menginvestasikan, mendapatkan, menyimpan, menerima pinjaman dan mendapatkan pembiayaan.

Bloomzed bekerja dengan semua instrumen keuangan yang ada saat ini: kartu pembayaran, rekening bank, dompet elektronik, sistem transfer uang internasional, kriptocurrencies, mata uang fiat, dll. Ini adalah salah satu sistem yang:

menyatukan semua fasilitas Anda yang meningkatkan kenyamanan dan efisiensi manajemen mereka;
dapat diandalkan dilindungi oleh teknologi canggih, yang meningkatkan keamanan finansial;
mudah digunakan, yang memungkinkan Anda untuk mulai menggunakannya dengan cepat;

Bloomzed sangat mudah digunakan bahkan anak pun bisa mengelolanya tanpa kesulitan

Apa itu Bloomed?

Menurut definisi, Bloomzed adalah solusi perangkat lunak berteknologi tinggi yang memiliki API terbuka dan terdiri dari sejumlah besar blok perangkat lunak yang terintegrasi ke dalam sistem terpadu. Sistem bersatu Bloomed dirancang untuk memberikan kemudahan koneksi dari solusi teknologi apapun, untuk mengelola blok individual dan keseluruhan sistem. Sistem dibuat, sehingga pengaturan, pelepasan, pemutakhiran, pengeditan, perluasan kemampuan, dan pilihan lainnya tersedia bagi kami tanpa henti dan / atau memperlambat sistem secara keseluruhan.

Keunggulan Kompetitif Proyek Bloomed

Konsep proyek kami tidak hanya mempertimbangkan pengalaman pemain pasar terkemuka, tapi juga tren modern dalam pengembangan bola pembayaran elektronik. Oleh karena itu, untuk memastikan daya saing Bloomzed, fokusnya adalah pada bidang berikut.

Menyediakan fungsionalitas terlengkap di antara proyek serupa lainnya, yang ada di pasaran. Saat ini, Bloomzed memberi pengguna kesempatan terbesar di antara dompet seluler di dunia. Proyek mondar-mandir menggabungkan semua aktivitas pesaing dasar yang dijelaskan pada bagian sebelumnya, dan menggabungkan fungsi di satu tempat. Faktanya, Bloomed adalah instrumen pembayaran universal yang mencakup transfer dan pembayaran di kripto dan dana elektronik, pekerjaan dengan kartu pembayaran online dan offline.

Memposisikan platform sebagai alat yang lebih berguna dan fungsional dibanding dompet elektronik biasa. Bloomed dapat melayani tidak hanya sebagai alat pembayaran yang mudah digunakan, tapi juga sebagai asisten yang komprehensif dalam aktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan platform ini, pemilik dompet dapat sepenuhnya mengelola keuangan pribadi: mengendalikan keseimbangan semua akun, melihat riwayat operasi, dengan cepat dan tanpa penundaan yang tidak perlu untuk membayar layanan / barang, melakukan pembelian tanpa antri dan mendapatkan keuntungan dari loyalitas. sistem organisasi mitra.

Penyediaan banyak pilihan layanan non-keuangan tambahan. Ini adalah pemesanan dan pemesanan tiket, layanan asuransi, layanan pengiriman barang dari toko, dll Pengguna mekar juga memiliki akses ke microlending untuk kebutuhan saat ini.
Relevansi teknologi dari platform. Dompet Bloomzed menggunakan semua teknologi modern dari lingkup pembayaran mobile. Ini adalah NFC, USSD, QR, Bluetooth Smart, HCE.

Terus berupaya meningkatkan keamanan transaksi yang sedang berlangsung. Keamanan informasi proyek Bloomzed disediakan oleh faktor-faktor berikut: semua transaksi keuangan di platform Bloomzed dilindungi dengan teknologi enkripsi data modern; Uang elektronik dapat diuangkan dari agen mitra (di loket bank, kantor tukar, ATM). Anda juga dapat meninggalkan uang pada akun Bloomzed yang memiliki fungsi deposit (yaitu, bunga terakumulasi untuk akumulasi); semua operasi yang berkaitan dengan penarikan dana atau otorisasi dikonfirmasi dengan kata sandi SMS yang dinamis (sampai pada nomor telepon yang ditunjukkan pengguna saat mendaftar) dan data biometrik (suara, sidik jari, biometrik wajah, retina mata); Kesepakatan diakhiri dengan mitra yang bertanggung jawab penuh atas pemenuhan persyaratan keamanan informasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan saat ini dimana proyek kami hadir.

Apa itu Event Generasi Token «Bloomed Crypto Club»?

Acara ini merupakan generasi utama dan distribusi token keanggotaan di antara peserta proyek Bloomzed dan anggota Bloomzed Crypto Club. Selama generasi utama token, penyelenggara proyek melaksanakan pembangkitan dan distribusi token di antara peserta, panitia, mitra, karyawan proyek dan anggota Bloomzed Crypto Club.

Ini adalah nama acara untuk penjualan utama token keanggotaan BZT, yang diminta untuk berpartisipasi dalam Bloomzed Crypto Club. Terdiri dari dua putaran:

putaran pertama akan dimulai pada tanggal 19 Desember 2017 pukul 12:00 UTC + 3, dan berlanjut sampai 26 Desember 2017, atau saat mencapai Hard Cap 5 juta BZT, mana saja yang lebih awal

putaran kedua akan dimulai pada tanggal 17 Januari 2018 pukul 12:00 UTC + 3, dan berlanjut sampai 17 Februari 2018, atau saat mencapai Hard Cap 45 juta BZT, mana yang lebih awal

BZT Biaya

  • 1 BZT = 0,002 et dan 1eth = 500 BZT
  • Pembelian minimum BZT adalah 250 token atau 0.5Eth

Apa itu «BZT» Token?

BZT atau Bloomzed Token - adalah token yang berfungsi sebagai "tiket" ke klub pribadi bernama Bloomed Crypto Club. Setelah membeli atau menerimanya, Anda bisa menjadi anggota klub ini dan menikmati semua bonus dan tunjangan yang relevan, yang jumlahnya ditentukan oleh jumlah BZT yang dimiliki oleh pemilik token tertentu.

Anda harus mempertimbangkan bahwa BZT bukanlah kewajiban moneter atau materi lain dari perusahaan Bloomzed, mitra dan / atau divisi strukturalnya. Token keanggotaan tidak dapat diuangkan untuk kriptourrency, uang elektronik atau uang. Perusahaan Bloomzed tidak melakukan pembelian kembali BZT.




Sebenarnya, token keanggotaan adalah alat yang mendefinisikan keanggotaan di klub pribadi dan memungkinkan untuk mendapatkan kesempatan dan hak istimewa yang relevan sesuai peraturan partisipasi dalam Bloomzed Crypto Club. Pembayaran untuk BZT adalah biaya keanggotaan untuk bergabung dengan klub dan tidak dapat dikembalikan.

Berpartisipasi dalam TGE of Bloomed Crypto Club, pengguna memahami dan sepenuhnya menerima bahwa pembelian BZT memberi hak untuk berpartisipasi dalam proyek ini sebagai anggota Bloomzed Crypto Club. Uang yang disumbangkan untuk token BZT merupakan biaya masuk, dan oleh karena itu tidak dapat dikembalikan

Distribusi BZT dilakukan melalui smart-contract standar ERC 20.

Informasi link lebih lanjut :
 
By.trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar