Senin, 08 Januari 2018

AMLT-Membangun Transparansi dan Demokratisasi Sistem Keuangan


Perkenalan Token AMLT

Coinfirm memperkenalkan AMLT token untuk produk prabayar dan hak akses ke jaringan Coinfirm AML(Anti Money Laundering) / CTF (Counter Terrorist Financing)Platform AML/CTF Coinfirm menggunakan alogaritma kepemilikan dan analisis data yang sangat besar. Coinfirm sudah diakui dibidang kripto dan sudah berkerjasama dengan klien kelas dunia mulai dari pemain mata uang virtual utama seperti Dash dan RSK, hingga institusi keuangan terkemuka seperti SEI

AMLT ialah token khusus dan pertama yang akan membangun langkah lebih jauh untuk memastikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan dengan membiarkan pelaku pasar membantu menentukan potensi seberapa besar resiko orang lain. membantu keseluruhan ekosistem menjadi lebih aman dan terhubung dengan ekonomi global agar mengurangi dampak dari penipuan dalam era digital (kripto) dan juga penghubung utama di Blockchain.

Dan beberapa fungsi AMLT yaitu bekerja untuk membantu menggambarkan sifat pelaku baik atau buruknya dalam pasar dengan ketepatan diluar jangkauan sistem keuangan saat ini serta membantu suatu sistem tersebut berlaku secara adil yang berdasarkan kepada data demokratik global. AMLT pun membantu seseorang untuk mengetahui  potensi resiko suatu mata uang virtual. dan hal tersebut sangat bergunda dan membantu keseluruhan ekosistem agar lebih aman dan terhubung dengan ekonomi global.

Selain itu platformAMW/CTF mendukung sejumlah cryptocurrency seperti BITCOIN, DASH, ETHEREUM dan ERC20/ERC223 yang sudah biasa digunakan di dalam ICO. dan ini sangat membantu kepatuhan dan penanganan peraturan contohnya anti pencucian uang dan pendanaan kontra terorisme diseluruh blockchain.

Token KepatuhanKepatuhan terhadap peraturan merupakan salah satu tantangan kriptocurrency terbesar. Namun bertentangan dengan kepercayaan populer, memastikan kerahasiaan setiap transaksi yang merupakan prinsip kriptocurrency dan kepatuhan terhadap peraturan sebenarnya dapat bekerja bergandengan tangan. AMLT berusaha untuk menunjukkan bahwa blockchain bukanlah pusat transaksi yang teduh. Sebenarnya ada cara untuk membuat transaksi kripto yang sesuai peraturan tanpa mengorbankan kerahasiaan pengguna dan inilah mengapa AMLT disebut token of compliance.
Transaksi kriptocurrency bisa memberi keuntungan besar bagi bisnis. Sayangnya, banyak klien ragu menggunakan metode ini karena kurangnya transparansi. Terlebih lagi, sudut pandang bahwa ada banyak kejahatan yang terjadi dalam transaksi blockchain membuat adopsi kriptocurrency massal untuk bisnis menjadi terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Bisnis juga merasa sulit mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan tradisional karena lembaga tersebut menganggap mata uang virtual terlalu berisiko.
AMLT benar-benar akan membentuk kembali fenomena ini. Layanan dari jaringan COINFIRM akan membuat transaksi kriptocurrency lebih aman dan lebih sesuai. Akibatnya, kriptocurrency dan blockchain akan jauh lebih aman dan kemungkinan adopsi massal akan lebih tinggi karena secara signifikan dapat mengurangi penjahat menyembunyikan transaksinya di blockchain.

Road Map 




Team AMLT 

Team ini mencakup dari founder, Team, serta Advisor yang memiliki tugas dan kemampuan lebih dibidangnya tersendiri
Founder



Team


Advisors

Waktu penjualan 

  • 07 November 2017 - pra-penjualan dimulai
  • 10 Desember 2017 - pra-penjualan selesai
  • 12 Desember 2017 - penjualan publik dimulai di amlt.coinfirm.io  
  • 30 Januari 2018 - penjualan publik selesai
  • 31 Januari 2018 - batas waktu pengiriman formulir KYC
  • Up to 28 Febuari 2018 - Proses AMLT / KYC berakhir, dan token diberikan

1 AMLT = 0.0003387075 ETH

Crowdsale akan dimulai pada November 28th 2017 15:00 UTC

Bonus awal : 30%
Tujuan minimum: $ 1,000,000 USD (£ M USD sudah tercapai dalam pra penjualan)
Maksimal penjualan: $ 16,000,000 USD
Totalpasokan Max AMLT: 400,000.000 AMLT
Max AMLT terjual saat crowdsale : 210.000.000 AMLT

Informasi lebih lanjut :
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar