Selasa, 30 Januari 2018

MARKSPACE-GENERASI INTERNET MASA DEPAN



Hey salam kita semua kembali lagi dengan saya Trinurtrii,kali ini saya akan mengulas tentang platform Markspace tapi sebelumnya jangan lupa join ya guys :) ,berikut penjelasan dibawah ini.

Pengertian jaringan internet ialah  suatu gabungan sebuah jaringan dua atau lebih perangkat komputer yang ada di seluruh dunia dan bisa di bilang merupakan suatu rangkaian perangkat komputer yang terbesar di dunia, serta ukurannya akan terus mengalami suatu perkembangan hingga tanpa batas waktu yang di tentukan selama tekhnologi terus berkembang dan maju di dunia ini. Akan tetapi sebuah perangkat komputer tersebut hanya sebagian dari beberapa definisi tentang sebuah jaringan internet, karena ketika kita membahas sebuah jaringan internet maka yang ditujukan ialah semua yang bergantung tentang predikat yang sudah  melekat terhadapnya seperti contoh yaitu sebuah informasi dan para penggunanya serta sebuah software dan hardware yang dimanfaatkan.
Salah satu industri yang sedang mengembangkan konsep jaringan internat yang siap di gunakan untuk keperluan kebutuhan manusia yang semakin komplek sedang di kerjakan oleh MARKSPACE.

TENTANG MARKSPACE
Industri yang berdiri di negara singapura yang notabene sebuah kota yang sangat ramai dengan bisnisnya dan terkenal sebagai macan asia menandakan keseriusan proyek yang sedang dikerjakan.Setelah menganalisis secara seksama tren dan perkembangan ekonomi, Singapura dipilih sebagai negara untuk mendaftarkan perusahaan kami, karena peraturan pemerintah mereka sangat ramah terhadap kripto-kripto.Baca dan pahami website Resmi https://mark.space//

PENJUALAN TOKEN
Simbol : MRX
Persediaan Token : 3.000.000.000
Pembelian Maksimal : 10,000 ETH / 3000000 MRX
Pembelian Minimum : 0,001 ETH / 3 MRX
Harga Token : $0,1
Untuk dapatkan unit gratis dalam proyek ini, pembelian minimum adalah 1 ETH.
MRK adalah token ERC20 yang akan dirilis di platform Ethereal. Token MRK akan digunakan untuk semua transaksi dalam platform MARK.SPACES. Anda bisa mendapatkan token MRK dengan cara berikut:
Dengan menjual atau menyewa unit Anda, atau bahkan bangunan dan seluruh lingkungan;
-Menjual barang dan jasa
-Dengan menjual benda 3D yang telah Anda buat
-Menjual iklan
-Menjual konten digital.
Pra-ICO 31 Oktober 2017 - 17 November 2017
ICO 21 November 2017 - 21 Desember 2017
Sistem pembayaran dengan menggunakan ETH dan BTC

Bonus Pembelian Token


ISU DAN SOLUSI
1.Permintaan untuk virtualisasi proyek komersial terlalu sulit untuk diterapkan, pada saat ini. Dalam hal biaya dan penciptaan toko virtual, penggabungan proyek semacam itu tidak mungkin dipertanyakan.
Kami telah membangun sebuah platform yang memungkinkan seseorang untuk membuat dan merancang ruang VR komersial, tanpa perlu mengetahui dasar-dasar pengkodean dan pemodelan 3D.
2.Kompleksitas mata uang kripto pertambangan berkembang pesat, dan banyak kripto-mata uang awalnya menggunakan POS atau berencana untuk beralih ke POW. Kesejahteraan finansial para penambang terancam
Berarti ratusan ribu pengguna high-end, yang membutuhkan konten terabyte untuk dibuat. Kami telah membuat sebuah protokol untuk rendering desentralisasi dan penyimpanan data. Penambang dapat mendownload program kami untuk melakukan rendering. Untuk penyimpanan data, mereka akan menerima.
3.Komunitas sosial populer, bersama dengan pendapatan iklan, dimiliki dan dioperasikan oleh satu perusahaan.
Dengan menjadi pencipta komunitas MARK.SPACE, Anda dapat memilih antara distrik "Bisnis", "Komunitas", "Belanja" dan "Ruta". Komunitas sosial ini akan mendistribusikan peran dan pendapatan manajemen Anda.
4.Banyak ICO dituduh memiliki bukti yang tidak berguna tanpa nilai sebenarnya. Karena itu, tarif mereka selalu turun.
Token MRK adalah mata uang internal (token utilitas). Semua pengguna dapat menggunakannya untuk menjual barang dan jasa real dan virtual, mempekerjakan karyawan dan membayar pekerjaan mereka, menciptakan unit (dan mengisinya dengan objek dan konten untuk individualisasi mereka). Penambang akan dibayar sebagai token untuk dukungan platform. Harga satuan tetap dalam token, dengan jumlah unit yang terbatas. Nilai unit akan selalu bertambah, Setiap unit dapat memiliki tetangga yang populer dan kuat (misalnya, merek yang terkenal). Semua faktor ini adalah pendorong yang tak terbantahkan dari pertumbuhan harga token.

Untuk informasi yang lebih jelas anda bisa mengunjungi Website Resmi ataupun membaca dokumen yang telah di sediakan oleh perusahaan WhitPaper ataupun hendak berinteraksi langsung dengan team kerja bisa bergabung dengan sosial media dengan LINK ada di bawah ini sebagai bahan rujukan.


Details Information :
Site Web: https://mark.space
Livre blanc: https://mark.space/files/wp/WP_en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/markspace.io
Twitter: https://twitter.com / markspaceio
Instagram: https://www.instagram.com/markspace_io


By.Trinurtrii
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810


Tidak ada komentar:

Posting Komentar