Selasa, 30 Januari 2018

KNOWLEDGE-Platform multi-faceted dengan teknologi kriptografi mutakhir

Hey guys kembali lagi dengan saya Trinurtrii ,kali ini saya akan membahas tentang plaform Knowledge sebelumnya jangan lupa join guys ,berikut penjelasan dari saya :

Knowledge.io adalah platform multi-faceted dengan teknologi kriptografi mutakhir, menciptakan pendekatan yang mudah digunakan untuk mengumpulkan informasi dan menciptakan orang. Knowledge.io menawarkan sebuah frontier baru di bidang pelacakan, pengujian dan pengujian pengetahuan, serta menggunakan model penghargaan dan insentif yang dijelaskan di bawah ini, dan memberikan tingkat interaksi yang tinggi.

Knowledge.io adalah platform untuk bertepuk tangan dan mendorong pengguna untuk berbagi pengetahuan.
Knowledge.io menawarkan sebuah platform yang memungkinkan peserta untuk menerima penghargaan langsung dan validasi melalui pelatihan, pengujian pengalaman dan teknologi canggih berdasarkan teknologi Blockbunch.

Knowledge.io dimulai sebagai sebuah konsep untuk menghargai dan merayakan pengetahuan. Setiap orang memiliki pengetahuan, dan dibentuk melalui pengalaman hidup masing-masing, namun kesempatan untuk berbagi, menampilkan, dan menerima manfaat dari pengetahuan seseorang dapat langka bagi kebanyakan orang. Knowledge.io memperkenalkan sebuah platform untuk memuji dan menghargai pengguna karena telah berbagi pengetahuan mereka. Knowledge.io mengusulkan sebuah platform yang memungkinkan peserta memperoleh penghargaan dan validasi langsung melalui pembelajaran yang cermat, verifikasi ahli, dan teknologi berbasis teknologi canggih. Knowledge.io adalah platform multifaset dengan teknologi kripto yang canggih, menciptakan pendekatan sentris pengguna terhadap pengumpulan informasi dan pengembangan persona.

Knowledge.io menggunakan teknologi blockchain dalam dua cara: menerapkan token pengetahuan sebagai sumber nilai, dan untuk menyimpan informasi berharga kepada pengiklan, pendidik, perusahaan dan pengguna lain secara transparan yang memberi kepercayaan kepada semua pihak yang terlibat. Teknologi Blockchain dan platform Knowledge.io memudahkan penilaian pengetahuan dan pertukaran nilai dalam pandangannya.

ECOSYSTEM KNOWLEDGE.
GRAPHIC KNOWLEDGE.


  • Inti dari platform Knowledge.io adalah Skor Pengetahuan. Skor Pengetahuan dan personil pengguna terkait akan melacak dan mengukur pengetahuan pengguna tentang berbagai topik.
  • Melalui integrasi dengan platform IKL, pendidik, pengusaha, advokat, dan lainnya dapat menghargai dan bertukar pengetahuan melalui interaksi sukarela atau gamat.
  • Data yang dikurasi bersama dengan Knowledge Score akan menceritakan kisahnya dan mengidentifikasi peluang dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin.
  • Penambang data, pasar, perusahaan, pemasang iklan dan pihak ketiga lainnya dapat menggunakan Skor Pengetahuan ini sebagai intelijen yang dapat ditindaklanjuti untuk menargetkan dan memberi insentif kepada kampanye digital dan bata dan mortir.
KNOWLEDGE SCORE

  • Memahami skor pemirsa segmen Pengetahuan di dalam Saluran Pengetahuan memungkinkan pengiklan menyesuaikan pesan yang sesuai dengan pengetahuan dengan calon pelanggan potensial dan saat ini.
  • Pengiklan melihat perkembangan Skor Pengetahuan dari waktu ke waktu dan merencanakan komunikasi yang lebih produktif dengan khalayak mereka.
  • Bintang Pengetahuan membantu kesuksesan di Sellers Marketplace. Temukan dan libatkan mereka sebagai peninjau produk pakar dan pembuat konten untuk merek Anda.

TOKENS KNOWLEDGE



  • Kolam data yang berinteraksi dengan platform Knowledge.io dihargai dengan token untuk memberi kontribusi pengetahuan.
  • Bukti pengetahuan secara proporsional dicairkan sebagai hadiah untuk berbagi atau menghasilkan pengetahuan.
  • Token Pengetahuan ditambang bukan dengan hashing kriptografi, namun dengan memecahkan pertanyaan dari mana Skor Pengetahuan dapat dikembangkan, atau dengan penggunaan situs web dan aplikasi yang memiliki beberapa pengetahuan terkait nilai.

MARKETPLACE


  • Platform Knowledge.io menyediakan penjual Marketeers Online yang menawarkan produk dan layanan pengiklan yang tersedia sebagai pengganti token Pengetahuan.
  • Toko e-niaga dan produk mereka terkait dengan kampanye dan konten pengiklan dalam platform Knowledge.io.
  • Untuk memulai Marketplace dan pastikan pengguna bisa menikmati token yang didapat, kami telah menjalin hubungan dengan merchant yang akan menyediakan katalog 300.000 produk.

Q & A S KNOWLEDGE KNOWLEDGE


  • Pengiklan dapat menargetkan pengguna dengan Nilai Pengetahuan tentang serangkaian topik yang terkait dengan produk dan layanan mereka.
  • Mendidik audiens Anda tentang produk dan layanan Anda dan mengukur tingkat pemahaman pengguna.
  • Dapatkan jawaban atas pertanyaan yang baru saja Anda impikan, dalam skala!
  • Buat pesan yang sesuai untuk berkomunikasi dengan pengguna pada berbagai tahap Knowledge Line menggunakan platform Tanya Jawab.
  • Pengiklan dapat menargetkan pengguna dengan Nilai Pengetahuan tentang serangkaian topik yang terkait dengan produk dan layanan mereka.
  • Mendidik audiens Anda tentang produk dan layanan Anda dan mengukur tingkat pemahaman pengguna.
  • Dapatkan jawaban atas pertanyaan yang baru saja Anda impikan, dalam skala!

Token Sale


Silahkan Klik Link  Informasi dibawah ini:
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar