Rabu, 10 Januari 2018

BITCOMO-Afiliasi kerja sama antara dua institusi itu masing-masing berdiri sendiri

Hey guys kembali lagi dengan saya Trinurtrii , disini saya akan menjelaskan tentang Proyek Bitcomo,jangan lupa join ya guys dan berikut ini adalah Penjelasannya:

Apa itu Bitcomo? Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini memungkinkan perusahaan menganalisis lebih baik data yang dikumpulkan dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional.
Anda dapat mengunjungi situs resmi Bitcomo di sini: https://ico.bitcomo.com/

Bitcomo dirancang untuk membantu bisnis mengurangi biaya iklan sambil meningkatkan dampaknya. Kami tidak hanya tahu bagaimana menggunakan teknologi blockchain secara maksimal, namun kami telah mengembangkan infrastruktur yang akan membuat prosesnya selancar mungkin bagi bisnis. Kami telah menyimpulkan bahwa model pendanaan paling adil untuk menciptakan jaringan Bitcomo adalah crowdsale dalam bentuk ICO.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat diubah yang diberikannya. Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di antara keduanya.

Jaringan BPA pemasaran afiliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasil dan pemasar internet dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri.

Bagaimana Jaringan Kerja Bitcomo Bekerja
Tujuan utama pemasaran kinerja adalah menghasilkan prospek, yaitu menciptakan aliran permintaan masuk dari calon pelanggan. Prinsip ini diterapkan dalam model BPA (Cost Per Action) yang cenderung menjadi yang paling populer di kalangan pengiklan karena biayanya berbasis kinerja. Bitcomo adalah perusahaan ICO yang mengambil pendekatan inovatif untuk pemasaran afiliasi dalam memungkinkan pengiklan apapun, termasuk perusahaan ICO dan pra-ICO, untuk menjadi bagian dari model bayar per tindakannya.

Penggunaan blockchain memungkinkan kita menyederhanakan sebagian besar pekerjaan administratif dan mengurangi secara dramatis biaya terkaitnya berkat kontrak cerdas. Hal ini memungkinkan kita untuk mengotomatisasi keseluruhan proses dan memungkinkan peserta menganalisis petunjuk mereka. Semua data yang berkaitan dengan petunjuk disimpan di nodus blockchain. Setiap pengiklan yang membuat simpul dapat menambang transaksi secara real time dan melacaknya. Prinsip ini dikembangkan sebagai solusi antifraud dan didesain dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diantara anggota jaringan.


Pengiklan yang memutuskan untuk mempromosikan produk mereka menggunakan jaringan afiliasi kami dapat melakukan integrasi produk hanya dengan menyediakan tautan dengan skrip postback. Tindakan target mungkin mencakup pembelian produk, pendaftaran situs web dan variabel lainnya tergantung pada kebutuhan mereka. Dengan demikian, kami bekerja sama dengan pengiklan dan penerbit sesuai dengan basis Biaya Per Tindakan. Bitcomo adalah penjamin integritas dan transparansi semua transaksi yang dilakukan pada jaringannya.

Bagaimana Bitcomo Menggunakan DAO Technologies
Bitcomo merangkum dua konsep inovatif: di satu sisi, ini adalah jaringan untuk proyek ICO dan pra-ICO, yang menawarkan pembayaran harga tetap untuk tindakan pengguna tertentu terhadap produk yang diiklankan (produk, pendaftaran, deposit). Di sisi lain, ini adalah jaringan yang memungkinkan penayang mengiklankan apa pun dari mana saja di dunia sesuai dengan tuntutan dan preferensi target pemirsa mereka dan sifat lalu lintas mereka.

Bitcomo tidak mengikuti model bisnis terpusat tradisional, yang menurut kami sudah usang dan tidak efektif. Jaringan afiliasi kami membentuk organisasi otonom yang terdesentralisasi (DAO). Ini adalah pendekatan baru yang radikal berdasarkan teknologi blockchain yang melumpuhkan struktur kekuasaan normal dan sistem pemerintahan. Bitcomo adalah komunitas pemasang iklan dan penerbit yang dapat mandiri dimana pengguna dapat berinteraksi dan menjalankan bisnis mereka tanpa keterlibatan kekuatan terpusat. Alih-alih Dewan Direksi, Presiden dan Wakil Presiden, Bitcomo memiliki pemegang token.


Teknologi DAO difokuskan pada kontrak dan nilai yang cerdas daripada orang dan peran. Berkat ini, fleksibilitas dan kelincahan platform meningkat secara signifikan, mendorong inovasi.

Masalah Bitcomo Membantu Memecahkan
Adopsi sejumlah teknologi inovatif memungkinkan Bitcomo untuk menghindari masalah umum yang menimpa internet marketing dan jaringan BPA lainnya. Untuk waktu yang lama, tantangan terbesar yang dihadapi pemasar digital adalah menampilkan iklan ke khalayak yang ditargetkan daripada kepada semua orang. Penargetan yang disempurnakan akan meningkatkan efektivitas kampanye periklanan dan mengoptimalkan anggaran pemasaran.

Pembayaran terlambat dan hutang yang belum dibayar telah menjadi salah satu masalah yang paling umum terjadi pada pemasaran afiliasi sejak awal. Banyak pendekatan telah diupayakan untuk menyelesaikan ini, namun tidak satupun dari keduanya memuaskan kedua belah pihak (penerbit dan pengiklan). Bitcomo memutuskan hal ini dengan menerapkan pembayaran instan dan kontrak cerdas terverifikasi di satu sisi dan memegang anggaran pedagang program afiliasi (pengiklan) di escrow di sisi lain.

Mendapatkan efisiensi dan transparansi maksimal untuk kedua belah pihak merupakan tujuan utama dalam menciptakan Bitcomo. Tujuan ini dicapai dengan menggunakan solusi berbasis blockchain yang ditawarkan oleh kontrak cerdas dimana pengguna dapat melacak setiap klik dan setiap tindakan yang dilakukan oleh calon klien. Pendekatan ini hampir sepenuhnya menghilangkan kemungkinan kecurangan.


Bitcomo adalah solusinya, dimana Afiliasi menjalankan iklan hanya kepada khalayak tertentu yang tertarik untuk membeli produk atau layanan yang diiklankan. Di Bitcomo, kami mengenal klien kami dengan baik; mereka adalah penerbit top dengan pengalaman luas.

Token Bitcomo
Kami memecahkan masalah kecepatan di BlockChain! Di masa depan pemasaran Internet akan berada di eko-sistem dimana semua transaksi dilakukan dengan token. Dalam struktur Bitcomo adalah token "BM".

Ini adalah token Utility dan ini digunakan untuk membayar prospek oleh pengiklan dan sebagai pembayaran ke afiliasi. Jaringan afiliasi Bitcomo tidak diprogram untuk menerima mata uang lainnya. Token BM juga akan terdaftar di semua bursa populer.



Toko internal token kami

Pemegang Bitcoin, Etherium dan cryptocurrencies lainnya akan dapat menggunakan layanan Bitcomo melalui konversi otomatis kripto yang populer di BM melalui salah satu pertukaran kemitraan setiap saat di dalam token store di platform kami.

Token Emisi Model
  • Token Use Case
Mengikuti ICO, token BM akan beroperasi sebagai mata uang utama bagi penerbit dan pengiklan dalam jaringan. Ini akan sangat menyederhanakan proses pembayaran karena token dapat dibeli dengan mata uang termasuk dolar AS, rubel Rusia, Bitcoin dan lainnya. Pihak-pihak yang terikat oleh kontrak cerdas dapat ditempatkan di manapun di dunia, yang mengelak dari masalah yang terkait dengan penggunaan metode pembayaran tradisional, termasuk biaya legal dan akuntansi.
  • Teknologi Token dan Relevansinya
Keuntungan utama penggunaan Ethereal sebagai blockchain yang mendasari untuk Bitcomo adalah kemampuan untuk mendaftarkan transaksi apapun dengan aset menggunakan teknologi kontrak cerdas. Bekerja sama dengan mitra kami, kami membangun garpu Ethereal masing-masing, sehingga membentuk model platform internal yang lebih aman untuk pertukaran cepat dan penambangan token BM. Ini akan memungkinkan kami membuat platform baru dan stabil yang didorong oleh token BM yang akan beroperasi sebagai pasar digital pada periode pasca ICO. Pendekatan ini juga memberikan keamanan maksimal karena akun pemegang token tidak bisa di hack menggunakan serangan virus atau phishing. Hal ini memungkinkan kami untuk membangun jaringan iklan Bitcomo sebagai pasar digital yang didukung oleh token BM yang mematuhi sepenuhnya semua persyaratan teknologi dan hukum.

Pra-ICO

Kemungkinan ini dibuat di platform dalam halaman ICO pada token store store dan disajikan dalam bentuk open voting.

Untuk membangun model Dao, tim telah membawa desentralisasi dan manajemen perusahaan.

Kami memberi peringatan kepada pemegang dan investor cadangan tentang dimulainya pemungutan suara terbuka untuk adopsi keputusan berskala besar dalam pengelolaan organisasi dan situasi kontroversial lainnya.

Model pemungutan suara juga dilaksanakan berdasarkan operator blockchain MetaHash dan mitra utama proyek kami, atas dasar konfirmasi pemegang token dalam 3 langkah mudah :
  • Voting adalah transaksi untuk memverifikasi pengguna sebesar 0,0001 token BM
  • Ambil suara
  • Token kembali dengan suara dompet
Pra-ICO

Crowdsale dimulai pada tanggal 28 Oktober dan akan berlangsung sampai 1 Desember. Sebuah istilah khusus adalah harga yang meningkat untuk setiap 5 hari 5% lebih banyak.

ICO

Crowdsale mulai 16 Januari dan akan berjalan sampai 16 Februari, Dan istilah khusus adalah harga tumbuh untuk token setiap 5 hari selama 5% lebih banyak.

Aturan untuk ICO
  • Investasi yang berasal dari penukar kripto tidak akan diterima
  • Individu dapat menggunakan Bitcoin, Ethereum atau cryptocurrencies lainnya untuk membeli token di token store
  • Investasi diterima ketat selama periode crowdsale
Risiko

Bitcomo bukanlah proyek pertama yang telah diluncurkan tim kami dan kami memiliki sejumlah proyek yang berhasil diimplementasikan di bawah ikat pinggang kami. Ini memberikan pendapatan kepada kami dan pendukung kami, dan harus memberi kepercayaan kepada investor bahwa kami memahami industri periklanan dan memiliki posisi yang baik untuk memanfaatkan kemungkinan yang diberikan oleh model BPA berbasis blockchain.

Kerumunan ICO adalah model investasi yang relatif muda yang terus berkembang pesat. Akibatnya, ada beberapa risiko yang dihadapi investor dan tidak ada jaminan keuntungan.

Roadmoap

Peta jalan kami terdiri dari sejumlah langkah yang akan dicapai saat kami maju untuk memenuhi rencana bisnis jangka panjang kami. Langkah pertama telah dilakukan, dengan jaringan BPA yang hampir berfungsi sepenuhnya di negara-negara Tingkat 1, 2 dan 3. Segera token tersebut akan siap digunakan secara efektif sebagai mata uang di jaringan periklanan lainnya.


Tim Bitcomo
 Informasi lebih lanjut :
By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar