Rabu, 10 Januari 2018

KARMA-Jalan Pintas Pertama di Dunia Jaringan Komunitas

 
Hey guys kembali lagi dengan saya Trinurtrii , disini saya akan menjelaskan tentang Proyek Karma ,jangan lupa join ya guys dan berikut ini adalah Penjelasannya:

Didirikan pada tahun 2005, Karma memiliki misi asli untuk menghubungkan pengalaman yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui acara eksperimental yang tinggi, pertemuan puncak jaringan bisnis, pertemuan sosial, dan acara internasional.

Apa karma ?

Karma adalah inisiatif berani yang memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memberdayakan organisasi berbasis keanggotaan di seluruh dunia.
Slogan kami dengan sempurna mengungkapkan visi Karma: Jalan Pintas Pertama di Dunia
Jaringan Komunitas. Ini jauh lebih dari sekedar slogan bagi kita, melainkan dasar untuk semua usaha gabungan kita. Misi kami adalah menjadi penyedia inti alat semacam itu - memberdayakan masyarakat dari segala bentuk dan ukuran dan memungkinkan mereka untuk mencapai ketinggian baru. Semua ini sambil memberi mereka dukungan dan insentif di sepanjang jalan.


Kemampuan blockchain dari Protokol Karma dan, yang lebih khusus lagi, Karma International Token (KIT), meletakkan dasar untuk semua upaya ini: Karma dan memastikan bahwa modul berkembang, berkelanjutan dan beragam. dan mendukung ekosistem. Karma juga mengintegrasikan teknologi breed offchain terbaik untuk memberikan solusi yang benar-benar optimal dan termodulasi.

MISI :
Dengan era desentralisasi, misi baru Karma adalah memberikan Protokol Karma dan Karma International Token (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berbasis anggota di seluruh dunia, termasuk:


  • Organisasi anggota fisik (seperti country atau golf clubs)
  • Organisasi Dewan Virtual (seperti cabang alumni universitas)
  • Organisasi nirlaba yang tidak memiliki tulang punggung operasional (CRM, ERP, Analytics, dll)
Dengan menggunakan Ethereum sebagai lapisan dasar abstrak, Karma mampu menerapkan semua fitur dan aturan Protokol KIT untuk kontrak cerdas, yang digunakan dan diproses oleh keseluruhan jaringan. Dengan menggunakan semua infrastruktur Ethereal dengan maksud untuk memvalidasi transaksi dan menambahkan blok baru ke blok, kami meminimalkan kemungkinan serangan terhadap protokol.

Teknologi Slack

Di atas Ethereal, kami telah membangun sebuah layanan yang menggunakan Geth. Geth adalah tool baris perintah multiguna yang menjalankan simpul Ethereum lengkap yang diimplementasikan di Go. Dalam kasus ini, server Linux berjalan pada server Linux tanpa port RPC / HTTP terbuka. Komunikasi, yang melibatkan Geth, dikelola melalui aplikasi perantara Python dan jaringan Ethereum.

Aplikasi yang terhubung ke blok Ethereal dibangun di atas Truffle. Truffle adalah lingkungan pengembangan, kerangka pengujian dan aliran aset untuk Ethereal. Kami menggunakan Ethereal Truffle untuk :
  • Built-in kompilasi kontrak cerdas, menghubungkan, penyebaran dan manajemen biner
  • Dikonfigurasi membangun pipeline dengan dukungan untuk custom build processes
  • Manajemen jaringan menyebar ke banyak jaringan publik dan swasta.

KARMA PROTOKOL
Kami akan menghasilkan token ERC223 kustom (pengganti default ERC20) dengan delapan belas digit setelah titik desimal dan simbol ticker KIT. Ini akan menjadi dasar bagi semua kemampuan di Karma.

KIT akan menjadi lebih berharga dan menawarkan lebih banyak utilitas karena Karma terus berkembang dengan cara berikut:

Organisasi anggota akan menggunakannya untuk memajukan visi dan tujuan mereka
Anggota Perorangan dapat menggunakan KIT untuk membeli dan menjual barang atau jasa Pemegang KIT dapat menggunakan Konsensus untuk memberikan suara pada item yang relevan Mitra Pengembangan dan Marketplace dapat menggunakan KIT untuk membangun aplikasi mereka dan menjangkau khalayak yang sama sekali berbeda untuk persembahan mereka. Alokasi pengembangan kami sebesar 70.000.000 KIT, dikombinasikan dengan 42,5% modal yang diangkat dalam TGE kami, akan menjadi anggaran Penelitian & Pengembangan. Anggaran R & D yang diharapkan ini akan dibagi menjadi tiga bagian (satu bagian per masing-masing diharapkan tiga tahun). Artinya, sekitar $ 200.000 per bulan akan digunakan untuk Pembangunan, Dukungan Masyarakat, Infrastruktur, dan Penelitian dan Layanan Terkait. Karma mengusulkan garis waktu berikut ini:





ALOKASI TOKEN
Kontribusi akan dilakukan dengan menggunakan BTC, ETH dan EOS. Semua Altcoin lainnya akan dikonversi ke BTC melalui hangelly.Bonus TGE Bonus diberikan pada satu waktu berdasarkan TGE seperti di bawah ini:


TIM KARMA :













Informasi Resmi:
 By.Trinurtrii
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar