Sabtu, 24 Maret 2018

COINMETRO - Berinvestasi Pada Teknologi Yang Benar-Benar Bekerja

Hai everyone..dalam postingan saya ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek CoinMetro, berikut penjelasannya: 

Sistem blockchain teknologi modern untuk saat ini. Sistem ini bisa digunakan di berbagai sektor bisnis. Blockchain dapat menjembatani perdagangan tradisional menjadi lebih modern dalam sistem pembayaran. Aman, transparan, kualitas itu diterapkan pada blockchain di berbagai sektor bisnis. Saat ini, blockchain banyak digunakan di sektor keuangan dan sistem blockchain sudah mengerti masyarakat. Jadi, sistem blockchain harus diterapkan di berbagai aspek bisnis.

CoinMetro adalah platform trading yang membawa cryptocurrency ke mainstream. Menawarkan platform keuangan yang lengkap dan mendukung, CoinMetro menyediakan jalan bagi pendatang baru, dan pedagang mata uang profesional dan berpengalaman untuk memulai trading kripto. Melalui ekosistem tokenized, platform perdagangan mendukung pilihan investasi yang familiar seperti pengelolaan aset profesional dan ETF, dan juga agar pengguna untuk Penawaran dalam Penawaran Tambang Awal (ICO) yang akan datang. CoinMetro telah diciptakan oleh tim di belakang broker Forex yang diatur, FXPIG. Untuk informasi lebih lanjut mengenai CoinMetro, kunjungi https://www.coinmetro.com/
Penarikan Instan, kartu debit, dan rasa aman.

CoinMetro memiliki solusi All In One untuk perdagangan koin krypto, sehingga layanan yang ditawarkan bisa memuaskan kripto koin pengguna. Kerangka kerja ini menawarkan layanan CoinMetro yang bagus untuk aset digital dengan pasar tradisional. Jadi layanan pengoptimalan bisa dirasakan langsung oleh pengguna melalui aplikasi web krypto coin yang sederhana namun sangat menakjubkan dan sudah menggunakan system blockchain. Kementerian menawarkan Coin Metro menggunakan token Utility ERC20 yang dapat memudahkan dalam menggunakan aplikasi Web. Token ini diberi nama Token COIN.

Visi Coin Metro
menjembatani transaksi koin kripto dengan aman, nyaman, transparan dan mudah digunakan dalam bertransaksi. Dalam aplikasi web, orang-orang yang berada di pasar tradisional dapat melakukan investasi dengan sistem Manajemen Tekonized Asset Management (TAM) yang inovatif dan A Crypto Excgange Fund (ETCF). Investasi bisa dilakukan di aplikasi web hanya dengan satu klik saja terselesaikan.
CoinMetro sudah bermitra dengan FXPIG dan broker Forek (FX), yang merupakan layanan keuangan yang sangat baik, berpengalaman dan dapat dipercaya. Kedua mitra tersebut sangat mendukung program kerja, seperti program pembelian Coin Metro token yang dapat menstabilkan harga COIN token dan menstabilkan pasar. Kerja sama dengan FXPIG di bursa efek, telah menawarkan fitur seperti peluang layanan dan bonus penjualan yang tidak dapat dilakukan oleh platform lain.

Dengan difasilitasi oleh COIN (XCM) token, Tokenized Asset Management akan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam portofolio manajer profesional, berdasarkan pada kinerja perdagangan mereka, dan profesional memperoleh keuntungan dari mendapatkan komisi.

Token Sale
Pra-penjualan token terjadi saat ini, memberi Anda kesempatan untuk menikmati bonus tambahan dan diskon seumur hidup. Ini hardcapped di 50m token. Penjualan token utama akan dimulai pada tanggal 21 Februari, dan hardcap diatur ke 300M, dengan harga meningkat untuk setiap 50 juta terjual.

Informasi lebih lanjut :

Website :https://coinmetro.com/
Ann thread :https://bitcointalk.org/index.php?topic=2540667.0
Facebook :https://www.facebook.com/CoinMetro/
Twitter:https://twitter.com/CoinMetro
Telegram :https://t.me/CoinMetro
 
trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262


Tidak ada komentar:

Posting Komentar