Sabtu, 24 Maret 2018

Coinmetro - manajemen sederhana dari aset crypto


Sistem blockchain ini dapat diandalkan karena terdesentralisasi, dan didukung oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Ini adalah dasar stabilitas dan prospek pengembangan lebih lanjut untuk cryptocurrency. Percayalah pada mereka. Selain itu, mata uang Fiat yang ada di berbagai negara juga sebenarnya hanya didukung oleh kepercayaan. Tidak ada cadangan emas suatu negara tidak cukup untuk mendukung mata uangnya.
Cryptocurrency tidak bergantung pada negara bagian manapun, tindakan mereka dan kebijakan keuangan. Ini umumnya lebih aman dan sistem stabil, dan saya pikir di masa depan dunia akan bergerak pada cryptocurrency dan uang Fiat saat ini secara bertahap tidak ada lagi.
Di negara yang berbeda sekarang diterima peraturan, bagaimana memperhitungkan bitcoin dan mata uang digital lainnya bagaimana membayar pajak mereka dan seterusnya - mulai pembayaran dalam cryptocurrency untuk organisasi swasta bekerja lebih baik daripada iklan biasa.
Jika pengguna bertujuan untuk membuat transaksi pertukaran dengan nilai tukar terbaik, yang terbaik adalah menyewa layanan dari bursa saham khusus. Namun, pertukaran bukan merupakan peserta langsung dalam transaksi keuangan. Bahkan, ini adalah platform yang nyaman di mana para pihak masuk ke antara mereka sendiri transaksi tertentu. Tak perlu dikatakan bahwa pasar juga merupakan semacam penjamin dari pemenuhan yang tepat waktu dan lengkap oleh counteragents dari kewajiban mereka.
Tetapi untuk mempercepat proses pertukaran cryptocurrency untuk uang Fiat ini dibuat sebuah proyek CoinMetro, yang memberikan peluang bagus.


Memiliki platform yang sangat sederhana dan intuitif, proyek CoinMetro untuk memprioritaskan: untuk menjadi saluran antara keuangan tradisional dan aset ekonomi digital. Akan melakukan tiga operasi dasar berikut: pertukaran, menyediakan platform perdagangan dan kerangka ICO Express penuh.
Proyek ini bekerja bersama-sama dengan perusahaan FXPIG dan oleh karena itu pasti akan dapat menawarkan berbagai layanan yang lebih luas yang sebelumnya tidak tersedia untuk satu organisasi. Ide bersama ini, akan memungkinkan setiap pengguna baru dengan satu klik mouse untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, menukarnya.

Pasar juga akan dilengkapi dengan perangkat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor profesional. Fitur lain yang sangat menarik adalah kemampuan untuk menyediakan perusahaan dengan solusi turnkey ICO to Express dalam pengembangan proyek.
Terjalin dalam hubungan dengan bank CoinMetro berkomitmen untuk menawarkan pemrosesan pembayaran yang cepat dan aman dalam cryptocurrency dan fiat. Selain berbagai fitur yang sudah dikenal, CoinMetro berencana untuk menerapkan program penghargaan unik untuk pembeli koin, dan solusi perdagangan khusus, yang dikonfigurasi secara hati-hati sesuai dengan kontur aset ekonomi digital.
ICO dimulai Hari Ini (Public Pre-Token Sale akan dimulai pada 11 Desember 2017 pukul 00:00:00 UTC) Anda dapat berpartisipasi.
Pemrosesan pembayaran langsung dalam fiat dan cryptocurrency akan dimungkinkan melalui hubungan perbankan stabil CoinMetro yang dibina oleh status eMoney terdaftar dan berlisensi di Georgia dan Estonia. Fitur ini akan tersedia untuk klien CoinMetro langsung dan klien pihak ketiga, seperti perusahaan yang menjalankan ICO mereka sendiri melalui infrastruktur blokir yang mudah digunakan.
 
Informasi lebih lanjut :


Grup Telegram: https://t.me/CoinMetro

 
trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar