Rabu, 21 Maret 2018

Vanywhere

 
Vanywhere
Ini adalah platform berbagi penuh yang langsung terhubung orang yang mencari dan menawarkan keterampilan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang disesuaikan untuk Anda. Semua terjadi melalui video, video, suara, obrolan, atau pertunjukan offline 1-on-1 untuk proyek freelance.
Sekarang, alih-alih konten secara online, Anda dapat membayar satu menit untuk berbicara tatap muka dengan orang yang memiliki keahlian yang sama persis yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang bisa membantu Anda memasak makanan, bergaya pakaian, perbaiki ponsel cerdas Anda, atau lebih.
 
Vanywhere memiliki model bisnis baru yang dibuat berdasarkan token VANY dan pilihan alternatif yang memungkinkan kami memberikan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal.
Vanywhere berjalan pada token cerdas VANY, yang menganut standar token Ethereum ERC20. Untuk pembayaran di dalam ekosistem Vanywhere, token memiliki utilitas dan nilai yang benar. Selain itu, token VANY mungkin kami membuat model bisnis baru yang tidak hanya bisa mengandalkan komisi dari pengguna kami, sehingga bisa menghasilkan komisi peer-to-peer dengan komisi minimal
 
 
Vanywhere dibangun pada orang-orang dengan keterampilan:
Kami memanggil mereka Skiller. Seorang Skiller tidak harus menjadi seorang ahli atau profesional, mereka hanya harus memiliki keterampilan yang benar-benar pandai, dan ingin berbagi dengan dunia. Pengrajin menetapkan harga sendiri per menit untuk chatting langsung, atau biaya proyek untuk pertunjukan offline. Plus mereka juga bisa mendapatkan tip.
 
Jenis Pengajar:
Pengrajin Profesional adalah profesional dan freelancer yang ahli di bidangnya. Ini bisa termasuk akuntan dan copywriter, ahli gizi dan makeup artist, pemrogram komputer dan pelatih kebugaran, antara lain. Mereka adalah orang-orang yang saat ini menggunakan aplikasi pasar freelance, untuk menghasilkan pendapatan dari pengetahuan dan pengalaman mereka.
Pengencer Influencer adalah penyerang media sosial dengan tentara setia yang melihat mereka untuk mendapatkan bimbingan dan saran di bidang mereka. Vanywhere memberi mereka kesempatan unik untuk mengapung 1-satu dengan penonton sebagai layanan yang secara langsung memonetisasi individu mereka secara individual. Bagi influencer mikro (dengan pengikut 10K-100K), saluran penghasilan ini sangat penting, karena mereka belum mencapai batas di mana mereka memperoleh pendapatan yang tepat untuk transaksi sponsor.
 
Setiap hari pengajar adalah orang biasa dengan belajar luar biasa. Mereka bisa mengetahui segala hal tentang musik jazz, bersikap baik dalam menyusun perabot IKEA, atau mengenal semua restoran lokal terbaik di New York. Ini adalah orang-orang dengan kata kunci yang ingin mereka bagikan kepada siapa saja yang ingin mendengarkannya.
Bagaimana itu bekerja?
 
Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan.
Dapatkan saran instan, personalisasi, jawaban dan solusi.
Mulus balik token VANY.
Tinggalkan review dan rate Skiller Anda.
Detail penjualan Token.
1 VANY = $ 0,05 USD.
Cap: $ 20.000.000.
Total pasokan: 800.000.000.
Distribusi VANY Token.
50% - Crowd.
23% - Perusahaan.
13% - Tim - Vesting kuartalan selama 2 tahun.
14% - Bounty, mitra, penasihat.
 
Informasi lebih lanjut :
 
Trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar