Selasa, 06 Maret 2018

ETHERJACK




Salam komunitas,kembali lagi dengan saya Trinurtrii kali ini saya akan membahas tentang platform EtherJack sebelum masuk ke pembahasan jangan lupa join ya gan .

PENGANTAR
EtherJack menawarkan permainan, proses transaksi yang cepat tidak penting dan latency tolerant. Sport dimaksudkan agar kehadiran latency tidak membahayakan olahraga atau membuatnya kurang interaktif atau ikut serta didalamnya. Dengan demikian, EtherJack menikmati semua keuntungan dari tim karyawan-sentris (100% jujur ​​dan jelas, dijelaskan dengan jelas dan diukir di batu) dan tidak menderita kerugian yang terkait dengan kecepatan proses yang lambat.

Aturannya sederhana: Ada jackpot besar, dan ada orang lain yang memberikan tawaran untuk mengatakannya, memberi waktu pada interval saat tawaran terakhir. Jika tidak ada tawaran yang tiba, yang terakhir mengkonfirmasikan bahwa dia mendapatkannya. Jika tawaran terus berlanjut, jackpot bertambah. 

Metode permainan digambarkan oleh asosiasi Etherum yang tidak terkait dan sepenuhnya dikendalikan oleh pemain. File teks ASCII untuk kontrak bagus dicetak, yang menjamin transparansi dan keadilan metode ini. Para pengembang tidak meninggalkan backdoors atau cara untuk mengubah kontrak setelah eksekusi. Jika tidak ada yang menawar pada interval time-out, kontrak bisa mengirim semua penghitung jackpot ke pemenangnya, dan zip akan menghentikannya.

Inilah permainannya: Ada jackpot dan ada timer berjalan, jika seseorang menawarkan orang yang saat ini mengklaim jackpot, tawaran tambahan untuk jackpot dan juga timer akan di reset. Jika tidak ada yang mengklaim jackpot saat timer habis, tawaran terakhir akan berlanjut.

Semua yang diuraikan di atas dipaksakan dalam kontrak yang masuk akal dengan file teks cetak ASCII, jadi pengembang (atau lainnya) tidak dapat mempengaruhi metode olahraga, memanipulasi atau memodifikasinya, atau mengubah dasar-dasar terbang. Kode kontrak terlampir memastikan bahwa olahraga tersebut jelas dan jujur ​​kepada semua peserta.

The EtherJack.io- permainan yang unik:
  1. Mode multiplayer ini; 
  2. Ini adalah kesempatan yang unik; 
  3. Jika bisa disebut undian, itu benar-benar transparan; 
  4. Pemain dapat menulis pesan di papan tulis; 
Pemain dapat bermain atau berinvestasi. Jika seorang pemain membeli token, dia bisa menjualnya kembali kepada mereka yang membelinya nanti. 
  1. Hadiah x2, x5 dan x10 selama fase penawaran; 
  2. Koleksi Jackpot ICO Unik: Harga token tumbuh sesuai dengan peraturan kontrak dan 
nilainya selalu minimal nominal karena dapat menggantikan tawaran jumlah tersebut.
Begitu permainan dimulai, pemain harus terus-menerus menawar, jika tidak, yang lain menang. Ini adalah aplikasi yang sempurna dari Kontrak Smart Ethereum: Sistem ini memastikan bahwa permainan itu adil dan pembayaran terjamin.

JACK Token ICO


Sebanyak sejuta tokek JAK diciptakan. 2,5% dari jumlah 
untuk hadiah hadiah. sisa sembilan puluh tujuh, 2% dipasarkan di ICO. ICO berlanjut sampai jackpot (jackpot contract balance) setidaknya memiliki 333 ET. Begitu puncaknya tercapai, sepasang jam harian dimulai. Setelah timer habis, ICO berakhir dan permainan dimulai. Selama ICO, Investor TransferEther ke Kontrak Jackpot 0xe64d5f33E28387855d33980719f27f0d579392aF dan menerima JACK secara timbal balik. JACK adalah mata uang yang digunakan dalam olahraga. Itulah nilai yang sesuai dengan aturan olahraga dan nilainya meningkat sesuai dengan kode dalam kontrak. Nilai penjualan perubahan JACK di dalam ICO, yang membuatnya lebih menguntungkan bagi Shop 1 daripada yang terakhir. Dua ratus dari setiap penjualan melalui ICO digunakan untuk anggaran penjualan. Sisanya (80%) digunakan untuk mengisi jackpot. Eter tambahan yang diakumulasikan oleh olahraga di jackpot dimulai, olahraga ekstra adalah untuk para pemain. Aktivitas pemain menghasilkan keuntungan bagi pemilik JACK dan meningkatkan nilai JACK lebih cepat.

Etherjack ICO:

  •      Tanggal ICO: 23-01-2018 sampai 25-06-2018
  •      Akronim Token: Jack
  •      Hadiah di ICO: 1 Jack = 0.004 ET
  •      Platform: Ethereal
  •      Mata uang diterima: ETH

Meski, permainan game ini cukup sederhana namun merupakan pelopor dalam hal permainan seperti itu. Oleh karena itu, diharapkan banyak mendapat perhatian dari calon investor. Inilah salah satu alasan utama mengapa Anda harus memikirkan investasi di ICO ini.


Informasi lebih lanjut :
 
Trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar