Kamis, 22 Maret 2018

On.Live - Market Place para Live Brodcast Live Advice

onlive.png

Perubahan pasar modern setiap hari, diisi ulang dengan teknologi baru, inovasi di bidang produksi, sains, dan teknologi. Pada saat ini sulit bagi orang-orang dalam bisnis untuk melacak semua kecenderungan terbaru. 

Untuk alasan ini, permintaan spesialis berkualitas tumbuh di sektor ekonomi baru dan tradisional setiap hari. Pendidikan dan konsultasi secara dinamis mengembangkan sektor jasa. Sekarang pasar membutuhkan spesialis yang baru berkualifikasi.

Platform OnLive akan membuat sebuah revolusi di pasar video dan konsultasi jarak jauh. 
Platform ini menawarkan skalabilitas dan ketersediaan tak terbatas dengan penggunaan teknologi Blockchain. Pada platform On.Live pengetahuan tentang hampir semua umat manusia akan terakumulasi.Berkat sistem pemeringkatan akan mudah dilakukan untuk mendapatkan pelatihan berkualitas tinggi dan efisien. 
Platform On.Live memungkinkan pengguna memberikan hampir semua layanan kepada siapa saja dari mana saja dan menjadi penyiar dan memperoleh uang untuk menyajikan konten berharga di berbagai model bisnis (Pay Per View, Bayar Per Menit, Pembayaran Sela).

Tujuan utama dari Proyek ini adalah untuk menjadi pemimpin pasar di pasar platform penasehat langsung dimana pelanggan akan selalu menemukan tim spesialis dan konten berharga yang ada untuk memberikan akses mudah terhadap pengetahuan mereka. Platform OnLive menciptakan ekosistem blockchain yang luas yang memungkinkan penjualan layanan melalui siaran langsung dan tempat untuk konten streaming hidup dan menjualnya ke khalayak luas dengan harga terjangkau.

OnLive memecahkan banyak masalah dari dunia offline dimana orang memerlukan kontak tatap muka langsung dengan profesional untuk mendapat saran penting. Hal ini sering bermasalah dan mahal. Akses ke jenis layanan ini harus cepat, mudah dan tidak terbatas dan selalu berkualitas tinggi, dan itu mungkin berkat OnLive Network.


Komunikasi langsung dengan bantuan layanan serupa menyederhanakan hidup bagi pengacara, ahli gizi, konsultan keuangan, dokter, perusahaan asuransi, ahli bahasa dan ahli di bidang lain yang menuntut kontak langsung dengan klien. Setiap dari kita akan memiliki kesempatan untuk mengadakan seminar, pelajaran latihan praktis, tindakan amal, olahraga bertemu. 
Sistemnya diatur sangat sederhana: pemasok menciptakan saluran sendiri dengan menggunakan mana dia dapat menjual layanan live atau disiarkan pada khalayak luas, dan klien membayar layanan sempurna atau akses ke berbagai video di udara.

Sistemnya diatur sangat sederhana: pencipta atau penyedia layanan menciptakan saluran mereka dimana dia dapat menjual layanan live atau disiarkan ke khalayak yang luas, dan pelanggan membayar layanan yang telah selesai dan akses ke berbagai siaran langsung video.


Setiap pengguna memiliki kesempatan dengan cepat - dan tanpa meninggalkan rumah - gunakan bantuan banyak profesional atau ambil bagian dalam siaran langsung yang berlangsung di seluruh dunia. Pemirsa akan menemukan banyak konten menarik. Ini adalah sistem pelengkap, di mana pengguna hanya dikenakan biaya untuk layanan yang disampaikan.

Onlive adalah proyek yang menyatukan tiga pasar dalam satu produk:

Layanan Live
Onlive memberi penyedia layanan kemampuan untuk menjual layanan mereka kepada siapa saja yang membutuhkannya. 
Platformnya mungkin serupa dengan pasar online layanan video langsung dimana setiap konsumen dapat menemukan spesialis, individu dan perusahaan berbakat yang menawarkan berbagai jenis bantuan seperti konsultasi medis, konsultasi hukum, saran profesional lainnya atau untuk pelajaran gitar. Ini adalah cara yang efisien untuk memberikan pertemuan medis dan kursus online langsung dengan pembayaran yang terintegrasi dan mudah digunakan.

Siaran Langsung
Pada platform Onlive, Anda dapat melakukan siaran online dengan mudah atau mendapatkan saran dari penjuru dunia. 
Anda tidak perlu mencari profesional di berbagai situs web di seluruh dunia. 
Di satu tempat yang nyata, melihat ahli sebelumnya, Anda akan dapat menanyakan pertanyaan dari daerah itu yang menarik minat Anda dan untuk mendapatkan jawaban yang kompeten. 
Tidak perlu pergi ke mana pun dan takut terlambat! Satu klik dan Anda menerima bahwa itu diperlukan untuk Anda. 
Anda akan bisa memperluas pengetahuan di cabang manapun. Untuk tujuan ini, sebaiknya Anda tidak mengubah jadwal reguler untuk memasukkan kursus pelatihan lengkap.
Format interaktif memungkinkan pekerjaan dimulai di bawah kepemimpinan profesional, tanpa membuang waktu di jalan dan pemecahan masalah organisasi.

Transcoding dan Relay Node
Berkat layanan Transcoding dan Relay 
Nodes yang terdesentralisasi , semua pengguna jaringan memiliki kemungkinan menghasilkan uang dengan memanfaatkan daya komputasi mereka untuk operasi relay dan transcoding. Protokol transaksi OnLive yang dilantik menjadi live-streams membuka kemungkinan konfirmasi transaksi saat mentransmisikan aliran video.
Transcoder saat mentranskode dan mentransmisikan video menambah Biaya Isi Biaya Transcoding mereka dan menempatkan penawaran transkode dengan harga baru di Pasar Streaming. Proposal menentukan parameter seperti format yang dapat mereka transkrip dan dari, kapasitas yang terjamin (pengguna simultan disajikan dengan kualitas tertentu), Biaya Awal Transcoding, dll.



Selain itu, platform On.Live menyediakan fungsi tambahan bagi pengguna:

Platform pertukaran pesan di mana penyedia layanan atau pencipta konten akan dapat berinteraksi satu sama lain melalui obrolan.

Pilihan pembayaran yang memungkinkan penyedia layanan atau pencipta material melakukan transfer secara real time.

Dompet terintegrasi yang akan memungkinkan Anda memperoleh ONL dengan menggunakan berbagai metode, seperti kartu kredit, transfer bank, dll.

Verifikasi - Kepercayaan adalah hal yang signifikan di OnLive. Ini menyangkut spesifikasi akun pengguna dan juga, pemeriksaan saluran yang menuntut lisensi untuk pekerjaan seperti dokter atau pengacara.

Kalender di mana setiap orang dapat menemukan daftar semua pelanggan yang tersedia untuk dikirimi dan daftar semua layanan yang mereka gunakan dan yang telah mereka beli.

Saluran memiliki profil sendiri di sistem yang berisi informasi tentang penyedia layanan atau pencipta konten.

Sistem Escrow dan penyelesaian sengketa yang menghilangkan risiko kecurangan di kedua belah pihak.

Metode platform pengguna peringatan peringatan tentang calon klien dan pelaku yang tidak adil.

Sistem bonus dan penghargaan memungkinkan peserta platform menerima penghargaan berupa token OnLive (ONL) untuk berbagai tindakan di platform.

Keuntungan dari platform ini terbukti karena pembayaran untuk waktu yang digunakan dapat diterima, berjalan dari jumlah menit yang dihabiskan, atau pembayaran di muka dengan pendekatan fleksibel terhadap komponen ekonomi bisnis online. 
Unlimited sistem didasarkan pada kerangka volume lalu lintas pada teknologi blockchain dan merupakan jaringan peer yang benar-benar terdesentralisasi. Setiap peserta memiliki daya dan bandwidth individual dari perangkat dapat mengambil bagian dalam pekerjaan platform. 
Token ONL berfungsi sebagai satu-satunya metode pembayaran di dalam Jaringan OnLive. Pengguna menggunakan token ONL untuk membayar kepada Penyiar untuk konten yang mereka berikan atau untuk layanan video online satu-ke-satu, kepada Transcoders untuk transcoding services dan Relay Nodes untuk siaran.

ONL dibangun sebagai token ERC20 pada blok Etaceum 
Token Type: Utility token 
Pasokan maksimum: 111.000.000 
Token ONL tersedia dalam Pre-ICO: 12.210.000 
Token ONL yang tersedia di ICO: 61,050,000 
Cap Hard Pra-ICO ONL : 14.000 
Cap Hard ETH ICO: 100.000 ETH

 
Informasi lebih lanjut :
Website - https://on.live/
 
Trinurtrii
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar