Senin, 05 Maret 2018

TOKEN STAR-Tokenizing all celebrities

materials-presentation.jpg
 
Hey komunitas, kembali lagi dengan saya Trinurtrii kali ini saya akan membahas platform TokenStar sebelum masuk dalam pembahasan jangan lupa join ya guys.
 
TokenStars adalah platform manajemen selebriti pertama di blockchain. Kami membangun ekosistem yang akan memberi para selebritis, penggemar, dan pengiklan alat dan insentif yang canggih untuk interaksi dan keterlibatan.

Platform kami terdiri dari 12 modul terintegrasi yang memungkinkan peserta untuk terhubung dengan cara baru. Dirancang sebagai toolkit, platform ini memungkinkan untuk menggabungkan modul yang berbeda untuk mencapai fitur dan kemampuan yang dibutuhkan. Berdasarkan fungsinya, modul ini adalah bagian dari 4 lapisan yang berbeda: Lapisan Crowdfunding, memungkinkan bakat dan selebriti berjanji untuk mengumpulkan dana.

Lapisan infrastruktur, menyediakan alat fungsional (seperti pemungutan suara dan kepramukaan) adalah platform utama untuk aktivitas. Lapisan komunitas komunitas, yang memungkinkan selebriti menumbuhkan modal sosial mereka dengan memperluas basis penggemar setia mereka dan menawarkan kepada penggemar keterlibatan yang diinginkan dengan berkomunikasi dan berpartisipasi dalam kegiatan dengan bintang favorit mereka.

Lapisan periklanan, memberikan data cerdas transparan dan melibatkan & pemirsa ke merek untuk kampanye iklan lebih efisien (dengan memungkinkan kontrak cerdas dan penjualan barang dagangan ketat).

Kami memberikan dukungan finansial kepada talenta muda di usia dini sangat penting, jadi mereka tidak keluar dari industri olah raga dan hiburan profesional. Hal ini secara signifikan meningkatkan peluang keberhasilan mereka. 'Pemain yang Didirikan membutuhkan bantuan untuk penjualan iklan'. Kami menawarkan perwakilan pemasaran dan promosi kepada atlit dan atlit atlet yang telah menarik sponsor namun diabaikan oleh agensi tradisional. Implementasi Token: TokenStars menerima iklan Komisi (15-30%, pro dan talenta) dan bakat yang mendukung "pendapatan masa depan (5-70%, tergantung pada industri), yang harus dibayar token TokenStars dan bakat yang didukung akan membeli token di pasar pemegang token untuk membayar layanan kami.

Penggemar menginginkan interaksi yang lebih dekat dengan selebriti dan lebih berpengaruh pada Club dan pemain olahraga. Kami memberi para penggemar kami berbagai pilihan produk eksklusif dan memungkinkan mereka untuk berpartisipasi, menganalisis, mengkritik, mendekonstruksi, menyimpang dan terhubung dengan atlit favorit dan kepribadian media mereka. Implementasi Token: dengan berpartisipasi dalam interaksi para penggemar ini, dapatkan dan belanjakan permintaan token dan token TEAM, meningkatkan omset.

Pengiklan merek yang mencari kombinasi format iklan transparan, dan juga bagi pemirsa yang lebih terlibat. TokenStars memberi penggemar kesempatan untuk mengakses penggemar merek yang sangat terlibat dan meningkatkan efisiensi kampanye dengan menerapkan kontrak iklan cerdas. Penerapan Token: layanan promosi dan dukungan akan dibayar dalam token (secara keseluruhan atau sebagian dari Komisi TokenStars), sehingga semakin tinggi jumlah kampanye iklan-semakin banyak token yang diminta di pasar. Implementasi Blockchain Memastikan Transparansi dan Skalabilitas Operasi.

Kami telah memilih Blockchain sebagai Teknologi Platform Fundamental Untuk memungkinkan Kami membuat sistem yang transparan dan dapat diverifikasi Untuk semua peserta, khususPlatform untuk penggemar, pengiklan, Talent Scouts, serta Token Holder Regular.

Platform TokenStars akan tercatat dalam buku pertunjukkan interaksi antar peserta, sebagai hasil pemungutan suara, penerapan lelang Pramuka, tawaran atau klik iklan.

Platform kami akan didasarkan pada dua penghalang yang saling terkait Wireshark untuk operasi yang saling terkait dan blokir pribadi untuk pengoperasian platform internal yang dipilih: puluhan ribu orang (dengan jutaan peserta di masa depan) akan berinteraksi di platform TS , jadi semua transaksi ini akan menghasilkan jutaan catatan operasi. Menggunakan blokir Ethereal untuk mencatat sejumlah besar peristiwa akan menjadi tidak praktis karena kecepatan transaksi yang lambat dan biaya transaksi tinggi.

Dengan menerapkan standar Etheneum ERC-20 yang sesuai memungkinkan untuk menghindari masalah dengan mata uang fiat seperti peraturan pembayaran rendah dan pembayaran lintas batas:
  1. Bentuk akses ke fitur platform TokenStars, yang memverifikasi hak token holder untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan di dalam ekosistem.
  2. mata uang internal - token akan digunakan sebagai bentuk penyelesaian dalam transaksi yang dilakukan di platform. Hal ini juga memungkinkan kita menghindari kesulitan yang biasa terjadi dengan mata uang fiat sebagai peraturan pembayaran rendah dan peraturan lintas batas.
Untuk setiap 60 token terjual 20 token tambahan untuk dibuat dan dipelihara untuk tim, mitra dan penasihat, dan 20 tanda tambahan untuk dibuat dan dipelihara untuk pertumbuhan jaringan. Jumlah maksimum token TEAM adalah 75 juta. Perbedaan antara jumlah token maksimum yang dibuat dan jumlah token aktual yang didistribusikan tidak akan dilakukan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 20 Desemner 2017 - 28 Februari 2018 

Token Pembelian Token Ethereal, Bitcoin, ACE 

Harga sebuah TE Token 1 = 0.0001 BTC 

Bonus 10% -40% 

Sebanyak 75 juta Pasokan Token TEAM

PETA JALAN

 
 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238810
0x44407B1662a5751Fc486866e42254008B9eE9262 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar